Ada Ruang Khusus Untuk Kegiatan Misterius Ketika Penggrebekan Teroris

Ada Ruang Khusus Untuk Kegiatan Misterius Ketika Penggrebekan Teroris, Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri bersama jajaran Polresta Probolinggo menggerebek Perumahan Sumbertaman, Kota Probolinggo, Rabu (16/5/2018) malam. Hasilnya, polisi menangkap tiga terduga teroris tanpa perlawanan. Awalnya, tim menggeledah satu rumah bercat hijau dan mengamankan satu orang.

Tim lalu meluncur ke mushala di kompleks perumahan sehingga meembawa dua orang terduga teroris.

“Ketiga terduga teroris diperiksa di Mapolresta Probolinggo. Mereka adalah F, F dan H. Mereka bertiga kemungkinan ada kaitannya dengan teror bom Surabaya,” kata Kapolresta AKBP Alfian Nurrizal, Kamis (17/5/2018) dini hari.

Image and video hosting by TinyPic

Dalam penggerebekan tersebut, warga setempat diminta polisi untuk tetap berada di dalam rumah. Para wartawan pun dilarang mendekat untuk mengantisipasi kemungkinan terburuk. Penggerebekan diikuti 35 personil Densus 88 Antiteror dan 65 personil dari Mapolresta Probolinggo.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Alfian menambahkan, tim gabungan mengamankan beberapa barang bukti di antaranya, senapan angin, satu buah busur panah, satu buah golok dan rakitan elektronik.Adanya ruangan khusus di dalam rumah tinggal ketiga terduga teroris. Alfian mengungkap bahwa tak ada perlawanan berarti ketiga terduga teroris saat digrebek. Namun cukup mengherankan karena dalam rumah tinggal mereka polisi mengungkap adanya sebuah ruangan khusus.

Ruangan tersebut adalah sebuah musalla. Ya, tetapi bukan musalla biasa yang banyak dibangun pada umumnya. Menurut penuturannya Musalla itu adalah Musalla eksklusif.

Image and video hosting by TinyPic

“Saat ditangkap mereka tidak melakukan perlawanaan. Petugas juga tidak menemukan bahan peledak di rumah dan musalla eksklusif. Ya, musalla eksklusif itu didatangi orang-orang tertentu saja,” kata AKBP Alfian.

Menurut tetangga terduga teroris, ketiga orang yang dibawa petugas tertutup dan jarang bergaul dengan masyarakat. Tetangga juga tidak tahu apa pekerjaan mereka.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *