Andi Arief Unggah Video Mirip Rombongan Jokowi Bagi-bagi Hadiah

Politisi partai Demokrat, Andi Arief mengunggah video melalui akun twitter miliknya, Sabtu (7/4/2018). Dalam keterangan video tersebut, Andi menuliskan keterangan “Begini cara nyogok rakyat yang cuek”. Dalam video tersebut terlihat beberapa warga dan tukang becak yang berdiri di pinggir jalan.

Image and video hosting by TinyPic

Tak lama kemudian rombongan mobil hitam berplat merah dan pasukan pengaman beratribut serba hitam memberikan kantung tas kepada para warga dan tukang becak tersebut.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Unggahan Andi Arief tersebut juga mendapat respon dari Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon. Mengutip unggahan tersebut, Fadli menanyakan terkait kapan acara tersebut berlangsung. kemudian melakukan penelusuran terkait video tersebut.

Image and video hosting by TinyPic

Dari penelusuran, diketahui jika rombongan dalam video tersebut adalah rombongan Presiden Joko Widodo ketika berkunjung ke Tasikmalaya bulan Juni 2017 silam.

Pasalnya video yang diunggah oleh Andi Arief tersebut mirip dengan video yang beredar di portal berita dan youtube pada saat Jokowi kunjungan ke Tasikmalaya setahun silam.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *