Baru Tahu Enaknya Makan Setelah Tak Pakai Narkoba

Tio Pakusadewo mengaku sudah 15 tahun pakai narkoba. Aktor gaek itu baru berhenti setelah menjalani serangkaian rehabilitasi. Dan setelah terbebas dari jeratan barang terlarang itu, Tio baru tahu soal nikmatnya menyantap makanan.

“Senang bahwa nasi itu ada rasanya, bahwa sayur asem itu ada rasanya,” kelakar Tio saat menghadiri pemusnahan minuman keras (miras) di Mapolres Jaksel, Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pemain film ‘Surat dari Praha’ itu mengaku bisa menjalani hidup tenang setelah lepas dari jeratan narkoba. Dia juga merasa hidupnya jauh lebih ringan dalam menghadapi banyak hal.

“Kemudian saya berhenti sehingga hidup saya menjadi lebih ringan, lebih cerah,” ungkap pria kelahiran Jakarta 2 September 1963 itu.


IKUTI TERUS INDOLIPUTAN6.COM YANG SELALU MENYEDIAKAN BERITA TERBARU DAN TERPANAS


Tio merasa sudah kehilangan banyak hal karena narkoba. Hingga detik ini, Tio merasa menyesal. Meski begitu, dia berharap hidupnya menjadi lebih baik dengan tidak adanya narkoba.

Aktor yang sempat bermain di ‘The Raid 2’ itu juga mengaku baru berhenti menggunakan narkoba sejak satu tahun lalu. Setelah memutuskan berhenti, dia lalu menjalani berbagai rehabilitasi hingga dirinya benar-benar jauh dari narkoba.

“Bayangkan Pak, saya 15 tahun kehilangan banyak hal. Saya mengonsumsi narkoba 15 tahun. Kalau saya sesalkan tiap hari, nggak ada gunanya juga. Saya mungkin lihat masa depan saja, ingin lebih baik,” harapnya.

Meski sebelumnya akrab dengan narkoba, Tio cukup beruntung karena tak pernah berhadapan dengan masalah hukum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *