BNN

Beberkan Alasan Pilih Irjen Heru Winarko Jadi Kepala BNN

BNN

Mabes Polri membeberkan alasan dipilihnya Irjen Pol Heru Winarko sebagai suksesor dari Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) menjabat Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN).

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Pol Mohammad Iqbal mengatakan Polri mengharapkan integritas Heru selama di KPK dapat dibawa ke BNN.
Heru sendiri sebelumnya menjabat sebagai Deputi Penindakan KPK.

Image and video hosting by TinyPic

“Karena Polri juga ingin integritas yang ada di KPK, yang baik di KPK, itu dibawa ke BNN. Integritas dan kerja di BNN yang sudah bagus dibawa Pak Buwas dan diperkuat kembali oleh Pak Heru,” ujar Iqbal di Mabes Polri, Jl Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/3/2018).

Track record yang baik, kata Iqbal, juga menjadi pertimbangan tersendiri. Apalagi, menurutnya Heru memiliki kemampuan leadership yang baik.

Ayo kunjungi Patner Kami di www.rajabakarat.com
Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Selain itu, pertimbangan lainnya adalah banyaknya godaan di BNN. Sehingga Polri berpikir dan menimbang untuk memilih Heru agar bisa menularkan integritas kinerja yang selama ini ia persiapkan di KPK.
“Dipilihnya Irjen Heru, di samping track record-nya baik, kemampuan leadership baik, manajerial baik. Nah, yang paling diunggulkan adalah integritas di KPK kita harapkan masuk ke BNN, yang sudah bagus diperkuat,” kata Iqbal.

“Oh iya, satu lagi, di BNN banyak godaan. Nah, tentunya Pak Heru dipilih ke sana agar Pak Heru bisa menularkan integritas kinerja yang bagus untuk memperkuat BNN,” sambungnya lagi.

Image and video hosting by TinyPic

Lebih lanjut, mengenai posisi Deputi Penindakan KPK yang kosong, Iqbal berharap pengganti Heru adalah sosok perwira tinggi dengan kredibilitas baik dan memiliki integritas bagus seperti pendahulunya.

“(Pengganti Heru) Semoga seorang perwira tinggi yang kredibel, yang mementingkan tugas-tugas di KPK dan mengesampingkan tentunya kepentingan-kepentingan perorangan, kelompok, dan tentunya selama bertugas juga mempunyai integritas yang bagus,” tukasnya BNN.

ADD FACEBOOK KAMI CS: SHERLYN ANGGELINA

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *