Burger Raksasa Gratis Ada di Restoran Ternama Ini

General Manager Burger and Grill, Mas Adil menjelaskan pihaknya mengadakan kompetisi yang lain dari biasanya. Bagi yang dapat menghabiskan Super Sizzle Giant Burger oleh empat orang, bisa mendapatkan burger tersebut gratis.

“Pada waktu yang lalu kami mengadakan kompetisi ini namun tidak ada yang berhasil. Kali ini kami merubah peraturannya ” ujarnya. Adil menjelaskan syarat kompetisi tersebut yakni harus diikuti oleh empat orang per burger.

Image and video hosting by TinyPic

Waktu yang diberikan kepada para peserta yakni sebanyak lima menit. Bagi siapa yang dapat menghabiskan burger tersebut dalam waktu kurang dari lima menit maka tidak perlu membayar menu makanan tersebut.

Apabila peserta kalah, maka membayar menu makanan tersebut seharga Rp 189 ribu saja. Menurut Aidil tidak ada batas usia mengikuti kompetisi tersebut. Siapapun boleh mengikutinya serta tidak perlu membayar uang pendaftaran.

Ayo kunjungi Patner Kami di www.rajabakarat.com
Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

“Kompetisi itu diadakan setiap hari di jam operasional. Bagi yang tertarik pengunjung hanya perlu melakukan hashtag di instagram Sizzle Burger and Grill dan langsung mengikuti lomba,” katanya.

Restoran yang terletak di Jalan Palang Merah nomor 170 Medan ini mengadakan kompetisi tersebut akan dimulai awal Januari 2018. Menurutnya, para pengunjung yang berminat mengikuti sayembara silahkan datang ke gerai Sizzle Burger and Grill.

Image and video hosting by TinyPic

“Sebelum mengikuti, para peserta harus menandatangani perjanjian. Perjanjian tersebut untuk mengantisipasi hal hal yang tidak diinginkan seperti kekenyangan dan sebagainya,” jelasnya.

Anda tertarik makan puas dan gratis? Silakan lewati tantangan yang diberikan oleh reatoran yang mendapat penghargaan “taat pajak” dari Dinas Pendapatan Kota Medan tersebut.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *