Curhat Mengagetkan Ayah Meghan Markle Putriku Tak Bisa Dihubungi Lebih Baik Aku Mati

 

Meghan Markle akan merayakan ulang tahun yang ke 37 pada Sabtu depan. Istri Pangeran Harry ini MATI dipastikan akan menerima banyak hadiah dari suaminya dan keluarga kerajaan. Tapi 5.495 mil dari Inggris, ayahnya yang tinggal di Meksiko hanya bisa merawat jantungnya yang sakit.

Dia bahkan takut tak bisa melihat cucunya dari Meghan Markle dan Pangeran Harry. Mantan sutradara Hollywood ini mengaku sudah 10 minggu tak berbicara dengan putrinya.

“Aku benar-benar terluka karena dia tak menghiraukanku. Saya memiliki nomor teleponnya dan mengirimnya pesan, tetapi setelah saya mengatakan hal kritis tentang Keluarga Kerajaan membuah Meghan berubah”.

“Nomor asisten Meghan tak bisa dihubungi, mereka tidak lagi bekerja. Saya tidak punya cara untuk menghubungi putri saya”.

“Hari ulang tahunnya tanggal 4 Agustus dan saya ingin mengiriminya kartu. Tetapi jika saya mengirim kartu ulang tahun ke Istana Kensington,

atau di mana pun dia tinggal sekarang, itu hanya akan menjadi satu di antara ribuan. Dia mungkin tidak akan pernah melihatnya”.

“Aku berpikir untuk mengirim kartu ucapan melalui pengiriman khusus, tapi pihak mungkin akan merendamnya dalam air selama tiga hari untuk memastikan itu tidak meledak”.

Berbicara di rumah sewaannya yang sederhana seharga 695 dolar per bulan yang menghadap ke Pasifik di kota Rosarito yang sepi di Meksiko – 30 menit berkendara dari perbatasan AS – ia mengungkapkan ketakutannya. Berusia 74 dan tinggi 6 kaki 4 inci, dia mengatakan tubuhnya ‘tidak seperti biasanya’

Dia mengeluh bahwa bertahun-tahun cangkok telah membuatnya menderita lutut yang buruk dan radang sendi. Dia juga menderita masalah jantung dan mengatakan, bahwa mungkin lebih baik untuk putrinya jika dia meninggal.

“Para pria di keluarga saya jarang yang bisa hidup lebih dari 80 tahun, jadi tak mungkin jika saya hidup sepuluh tahun lagi”.

“Saya bisa besok”.

“Tidak akan terlalu buruk. Saya memiliki filosofi Budha tentang kematian. Mungkin akan lebih mudah bagi Meghan jika aku mati”.

“Semua orang akan bersimpati untuknya. Tapi saya harap kita berdamai. Aku benci mati tanpa berbicara dengan Meghan lagi”.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *