David Beckham Bicarakan Masalah Bullying di Sekolah

Legenda sepak bola David Beckham tengah menjadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia akhir-akhir ini. Setelah beberapa saat lalu berada di Jakarta, Suami dari Victoria Adams ini melanjutkan perjalanannya ke Kota Semarang Selasa lalu (27/03/2018).

Mantan bintang Manchester United tersebut berada di Semarang dalam posisinya sebagai duta Unicef, organisasi PBB untuk memberikan bantuan kemanusiaan dan perkembangan kesejahteraan kepada anak-anak dan ibunya.

Kedatangan Beckham ke Semarang juga turut menghiasi ranah media sosial, termasuk postingan dari sosok yang pernah membela klub Real Madrid tersebut.

Image and video hosting by TinyPic

Beckham dikabarkan mengunjungi SMPN 17 Semarang dan bertemu dengan salah satu siswi yang bernama Sripun.

Melalui akun media sosial Instagram resminya, Beckham pun memublikasikan pertemuannya dengan Sripun.

“Bertemu Sripun (15 tahun). Saya sangat antusias untuk memberi tahu kalian semua bahwa dia akan mengambil alih Instagram Stories milik saya besok,” tulis David Beckham.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

“Saya tidak bisa menunggu saat dia menceritakan kehidupannya di Indonesia kepada kalian semua dan bercerita mengenai cara penanganan bullying (perundungan) di sekolah dan komunitas @ unicef,” lanjut Beckham.

Dikabarkan, bersama Unicef, Beckham tengah melakukan kampanye anti-perundungan. Pada pertengahan 2017 lalu, Kota Semarang memang dinobatkan pemerintah pusat sebagai Kota Layak Anak Tingkat Pratama.

Image and video hosting by TinyPic

Sebelumnya, pada Minggu (25/3/2018) dan Senin (26/3/2018), Beckham mengunjungi Jakarta. Kehadiran suami dari Victoria Adams itu di Ibu Kota dalam rangka menghadiri acara dari salah satu perusahaan asuransi terkait gaya hidup sehat.

Selama karier sepak bolanya, Beckham pernah memenangi 6 gelar Premier League, 2 Piala FA, dan 1 Liga Champions.
Semuanya diraih ketika dia masih berseragam Manchester United.

Setelah itu, Beckham pun merasakan gelar La Liga bersama Real Madrid sebelum meraih prestasi dua Piala MLS dan terakhir menjuarai Ligue 1 bersama PSG.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *