Dela Yuni Bawa Pulang Medali Emas Kejurprov Shorinji Kempo antar Dojo Se-Bali

Dela Yuni Bawa Pulang Medali Emas Kejurprov Shorinji Kempo antar Dojo Se-Bali, Atlet Kempo Tabanan, Dela Yuni (14), sempat merasa deg-deg an saat final di Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Shorinji Kempo antar Dojo Se-Bali Tahun 2018 kategori Randori Putri kelas 57 kg, di GOR Debes, Tabanan, Bali, Minggu (20/5/2018).

Dela tampak kelelahan saat ditemui Tribun Bali seusai pertandingan babak final. Ia mengaku, saat final berlangsung merasakan deg-deg an menghadapi lawannya yang lebih dewasa.

Image and video hosting by TinyPic

“Finalnya tadi sih, awalnya deg-deg an, soalnya lawan saya itu dewasa. Tapi karena motivasi dari senpai (senior), saya jadi gak deg-deg an,” ujarnya.

Dela berhasil meraih medali emas kategori Randori Putri kelas 57 kg setelah mengalahkan atlet dojo Polres Klungkung, Ni Komang Manik Suantari, di babak final.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Atlet dojo Kuwum Tabanan ini mengungkapkan, melakukan persiapan untuk mengikuti Kejurprov kempo sejak satu bulan yang lalu.

Gadis berambut panjang ini mengatakan, telah melakukan evaluasi diri karena menemui beberapa kekurangan, kedepannya Dela ingin memperbaikinya dan berlatih lebih keras.

Image and video hosting by TinyPic

“Saya kurang di tendangan, sebenarnya kaki saya masih berat untuk naik, saya lebih suka mukul, tapi mukul itu belum tentu bisa wasari, makanya disuruh belajar tendangan,“ tuturnya.

Untuk kejuaraan kempo selanjutnya ia berencana mengikuti Mangupura Cup 2018 yang akan diadakan bulan Juni nanti.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *