Di Pukul Polisi Membabi Buta Saat Sedang Berjemur Karena

Emily Weinman (20) wanita asli Philadelphia itu tidak pernah menyangka minggu cerah bersama anak dan ayahnya, berbuah pukulan bertubi yang mendarat ke wajah dan kepalanya berulang kali. Video yang direkam Alexis Hewitt, salah seorang pengunjung pantai tak jauh dari lokasi pemukulan Emily itu dengan cepat menjalar di media sosial.

“Saya sedang tidur dan mendadak terbangun akibat insiden tersebut, saya masih sulit percaya hal itu bisa terjadi,” tulis Alexis dalam video yang ia unggah di Twitter dan telah disaksikan lebih dari 2 juta kali.

Berikut lima fakta yang wajib kita ketahui di balik insiden tersebut:

1. Berpotensi dijerat hukuman penjara bertahun-tahun

Setelah video penangkapan Emily viral, kepolisian Wildwood merujuknya ke kantor kejaksaan Cape May dengan tuduhan meludahi polisi, perilaku tidak tertib, menolak ditangkap, dan kepemilikan alkohol di bawah umur.

2. Bukan kali pertama bermasalah

Berdasarkan dokumen pengadilan, Emily Weinman pernah ditangkap pada September 2016 dengan dakwaan perampokan dan tindakan membahayakan orang lain.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Setahun kemudian, pada November 2017, ia mengaku bersalah atas pelanggaran membahayakan orang lain. Emily disanksi empat tahun masa percobaan dan wajib membayar denda 10.000 dollar.

3. Polisi gelar investigasi paska video itu viral

Otoritas kepolisian Wildwood telah menarik polisi yang memukul Emily dari lapangan.

Sementara investigasi terkait insiden tersebut digelar, polisi yang melakukan pemukulan dijatuhi hukuman bekerja sebagai petugas administrasi.

4. Walikota turut angkat bicara

Walikota Ernie Troriano Jr. mengungkapkan adanya rekaman bodycam yang menunjukkan Emily meludahi petugas polisi sebelum ia ditangkap.

Ketika ditanyakan pendapatnya, apakah tindakan polisi itu terlalu keras terhadap Emily, sang walikota menolak berkomentar lebih jauh.

“Kami tentu tidak suka melihat siapa pun dipukuli namun saya tidak bisa berkomentar lebih jauh, sebab saya tidak berada disana, saya tidak tahu apa-apa betapapun sangat disayangkan jika benar kenyataannya seseorang melakukan serangan dan meludahi anda saat itu,” tandas Walikota Ernie Troriano Jr.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *