Dicky Syok Mengetahui Ayahnya Meninggal Di Dalam Kos Sendirian

Tewasnya seorang pria secara mendadak di sebuah kos kosan di Komplek Darma Sakti Kelurahan Pemurus Luar Kecamatan Banjarmasin Timur Kalsel membuat sang anak, Dicky pun nampak syok, Senin (28/5/2018) tadi pagi.

Ia yang semula menunggang sepeda motor menuju ke kamar pemulasaraan RSUD Ulin Banjarmasin, matanya juga sempat terlihat berkaca-kaca. Ya wajar saja, itu karena Dicky sendiri merupakan putra kandung oleh pria yang diketahui meninggal dunia di sebuah kosan RT 17 Nabil Home Kelurahan Pemurus Luar. Ia baru mengetahui maut menjemput ayahnya pada Senin sekitar pukul 5.00.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

“Iya beliau tinggal sendiri di kos,” ujar Dicky.

Diberitakan sebelumnya, warga Pemurus Luar geger menyusul ditemukannya sesosok jenazah di sebuah kos kosan. Saat ditemukan kondisi jenazah terlentang di atas ranjang. Namun belum diketahui jelas penyebab meninggal dunianya pria tersebut.

“Yang jelas sebelum ke TKP, saya memang pas mendapatkan telepon dari pihak Polsek ada temuan mayat. Nah, jenazah kemudian dibawa ke RSUD Ulin Banjarmasin setelah menjalani identifikasi kepolisian,” terang Ketua PMK Penjelajah tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *