Djarot Tekankan Pentingnya Mengingat Sejarah & Nilai Kebangsaan

Djarot Tekankan Pentingnya Mengingat Sejarah & Nilai Kebangsaan. Pemrov DKI Jakarta adakan upacara peringatan hari Rapat Raksasa Lapangan Ikatan Atletik Djakarta (IKADA) ke-72 di Lapangan IRTI, Kawasan Monas, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017) pagi.

Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat sendiri mengatakan peringatan ini dilakukan untuk mengingatkan tentang sejarah Indonesia.

Image and video hosting by TinyPic

“Saya ingatkan ya. Kita itu punya sejarah. Karena kemerdekaan bukan lahir gitu saja. Masuk proses panjang dan bukan pemberian kolonial tapi direbut. Kita itu bangsa pejuang, satu bangsa yang tidak paham akan sejarah bangsanya, dia akan seperti berjalan di lorong gelap,” beber Djarot di lapangan IRTI.

Dengan demikian menurut Djarot jika kita tidak mengetahui sejarah maka sama saja tidak mengetahui asal dan usul terbentuknya kemerdekaan di negara ini.

Ayo kunjungi Patner Kami di www.rajabakarat.com
Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

“Karena berjalan di lorong gelap, seperti tidak mengenal asal usulnya. Tujuan apa kita bangsa bernegara maka mereka gampang berkelahi hanya demi kekuasaan. Hanya demi kepentingan ekonomi, saling sikut saling fitnah saling hujat. Dia lupa. Saling cakar satu sama lain,” ungkap Djarot.

Image and video hosting by TinyPic

Dirinya juga menilai pentingnya disiplin sebagai apartur negara, khususnya kedisplinan Dalam upacara tersebut banyak dari PNS yang terlambat tiba di lokasi upacara yakni lapangan IRTi. Djarot menegaskan akan memangkas TKD bagi PNS yang telat.

“Lapangan IKADA bayangin. Itu ratusan ribu disini, dibawah tekanan bangsa Jepang. Suruh tertib, tertib. Ga ada timpah darah. Kadang mereka ga inget maka perlu diingetin dan yang telat akan dicoret namanya dan TKDnya potong,” tutup Djarot.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *