Foto Jokowi Disematkan di KTP Milik Teroris hingga Viral

Foto Jokowi Disematkan di KTP Milik Teroris hingga Viral. Seorang warga Desa Suka Mandi Kecamatan Damar, Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) ditangkap petugas kepolisian dari Polres Belitung Timur, Rabu (16/5/2018).

Lelaki dengan inisial RC diduga melakukan ujaran kebencian melalui media sosial Facebook. Ujaran kebencian tersebut dengan melakukan pencemaran nama baik terhadap Presiden RI, Joko Widodo di salah satu grup Facebook.

Di hadapan para penyidik kepolisian, RC mengaku tidak memiliki motif lain selain iseng. Dirinya juga tidak menyangka jika unggahannya tersebut akan viral.

Image and video hosting by TinyPic

“Yang bersangkutan menyatakan hanya iseng saja, ini pengakuan dia (RC). Namun tentu saja ini akan kami dalami lagi. Apakah masih ada motif lain daripada perbuatan ujaran kebencian yang dilakukan satu diantara media sosial tersebut,” kata Kapolres Belitung Timur AKBP Erwin Siboro melalui Kasatreskrim AKP Ferey Hidayat dikutip dari Tribun Pontianak.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Masih Menjalani Pemeriksaan

Ferey menegaskan pihaknya yang terdiri dari gabungan patroli cyber yang terdiri dari Satreskrim dan Satintel Polres Belitung Timur segera menjemput pelaku di kediamannya setelah memastikan adanya unsur dugaan ujaran kebencian.

“Namun demikian sampai sekarang kami masih mendalami dengan melaksanakan pemeriksaan intensif, apakah perbuatan yang dilakukan RC merupakan tindak pidana atau bukan,” sebut Ferey.

Image and video hosting by TinyPic

Bekerja di Dinas Kebersihan

RC sehari-harinya bekerja sebagai Pegawai Tidak Tetap (PTT). Dirinya bertugas untuk menjaga kebersihan dari sampah di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) di Beltim, Kabupaten Belitung Timur.

Sekretaris Dinas Oripantoro membenarkan ada nama oknum kepegawaian sebagai petugas kebersihan berinisial RC.. Namun seperti apa dan bagaimana orangnya, Oripantoro mengaku sama sekali tak mengenalnya. Hal ini cukup beralasan mengingat PTT kebersihan yang ada di lapangan banyak dan jarang bertatap muka secara langsung.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *