Foto Sosok Napi Brimob yang Diunggah Brigjen Krishna Murti Beralas Sepatu Sneaker

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Brigjen Pol Krishna Murti, mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kolase dua foto ke akun Instagramnya, Kamis (10/5/2018). Foto pertama memperlihatkan kaki beralas sepatu sneaker berwarna abu-abu, yang diduga menginjak tubuh seorang polisi korban kerusuhan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Foto kedua memperlihatkan seorang pria mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana warna krem.

Pria tersebut sama-sama mengenakan sepatu berwarna abu-abu. Krishna pun memberikan lingkaran merah pada sepatu di kedua foto.

Berikut caption yang ia tuliskan:

Kalian gorok leher bhayangkara kami, kalian injak kepala mereka seperti binatang. .:

Betapapun biadabnya kalian kepada anggota kami.. Tidak akan memancing kami marah untuk membalas layaknya perlakuan kalian kepada kami spt hewan.. ..

Image and video hosting by TinyPic

Jangan menyembunyikan perilaku biadab kalian dibalik penampilanmu.. Kami malu sebagai sesama bangsa, sesama umat. Jangan nistakan agamaku dg perilaku biadabmu.. .:

Sejumlah warganet menduga pemilik sepatu pada foto pertama adalah pria di foto kedua karena sepatu terlihat sama. Namun belum ada keterangan lebih lanjut terkait kebenaran hal tersebut. Diberitakan sebelumnya, lima korban tewas dari pihak kepolisian telah berhasil diidentifikasi.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Sebagian besar dari mereka mengalami luka dalam di bagian leher akibat senjata tajam. Ada pula yang mengalami luka tembak di kepala.

“Dari lima rekan-rekan yang gugur, mayoritas luka akibat senjata tajam di leher.”

“Dan luka itu sangat dalam.”

Image and video hosting by TinyPic

“Ada juga satu orang luka di kepala akibat tembakan,” ujar Kepala Bagian Penerangan Masyarakat Brigjen Pol. M. Iqbal di Baharkam Polri, Depok, Rabu (9/5/2018).

Selain itu, lanjut Iqbal, aparat kepolisian juga ada yang mengalami luka di dada bagian kanan. Menurut dia, mayoritas polisi yang gugur mengalami luka di sekujur tubuh baik paha, lengan, dan jari akibat senjata tajam.

“Silakan rekan-rekan media menyimpulkan apakah ini perbuatan manusiawi atau tidak.” Tapi kami hormati rule of law, proses negosiasi yang kami kedepannya,” ucap Iqbal.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *