Ganteng Sixpak Jagoan Alexis Sanchez di Piala Dunia 2018

Jakarta Pemain Manchester United tidak mendukung Prancis untuk menjadi juara Piala Dunia 2018 meskipun di tim tersebut terdapat nama Paul Pogba yang merupakan rekannya di klub. Ia mendukung Belgia sebab di sana juga terdapat rekannya di MU, Romelu Lukaku.

Sanchez sendiri tak bisa bermain di Piala Dunia tahun ini. Pasalnya, Chile tidak lolos ketika sampai babak kualifikasi. Ia hanya bisa melihat turnamen yang menjadi idaman semua pemain sepakbola tersebut.

Beberapa nama pemain MU yang saat ini tengah bermain di Piala Dunia di antaranya Marcus Rashford, Paul Pogba, Marcus Rojo dan David de Gea. Mereka membela negaranya masing-masing dan telah memastikan lolos ke babak 16 besar.

Sanchez merasa kecewa karena tak bisa bermain di Piala Dunia. Namun bicara soal jagoan, ia ingin Belgia yang dibela oleh Romelu Lukaku dan Marouane Fellaini menjadi juara di kompetisi di Rusia tersebut.

“Saya merasa marah karena tidak bisa main, kami seharusnya bisa ke sana, tapi saya ingin Belgia menjadi juara dunia demi sahabat saya Lukaku,” ucap Sanchez seperti dikutip dari Express.

“Dia baik, sedang dalam kondisi on fire, saya berharap ia akan menjadi top skorer Piala Dunia.” sambungnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *