Hatta Rajasa Sebut Adara Menantu yang Tangguh Tak Pernah Keluhkan Penyakitnya

Adara Taista, menantu dari mantan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian meninggal di usia 27 tahun. Istri dari Rasyid Rajasa itu diketahui meninggal dunia di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo, Sabtu (19/5/2018). Adara dan Rasyid diketahui menikah pada 23 Desember 2017.

Baru lima bulan menikah, putra bungsu Hatta Rajasa harus menerima kenyataan ditinggal sang istri tercinta. Lalu sebenarnya seperti apakah sosok Adara di mata keluarga? Khusunya di mata sang mertua Hatta Rajasa.

Image and video hosting by TinyPic

Adara diketahui meninggal karena penyakit kanker kulit. Di mata Hatta Rajasa Adara adalah sosok wanita yang tangguh.

“Almarhum ada sesosok wanita yang tangguh,” ujar Hatta.

Menurut Hatta Adara yang terserang penyakit kanker kulit, tak pernah sekalipun mengeluh.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

“Tangguh menghadapi penyakitnya dan tidak mengeluhkan apa-apa(kanker kulit),” jelas Hatta.

Adara beberapa bulan belakangan ini memang terlihat sangat kurus. Hal tersebut terlihat dari foto-foto yang diunggah Adara di Instagram pribadinya. Tak hanya itu ada juga netizen yang merasa fisik Adara begitu berbeda dari sebelumnya. Netizen dengan akun @Vanipoland mengatakan Adara yang sebelumnya terlihat tampak berisi kini sangat terlihat kurus.

“Dilihat foto di Instagram, Dara jadi kurus banget dan pipinya jadi tirus padahal sebelumnya badannya berisi dan chubby,” tulis akun tersebut.

Image and video hosting by TinyPic

Pantaun TribunJakarta.com di Instagram pribadi Adara, terdapat foto-foto dirinya sebelum dan sesudah menikah. Dari situ dapat terlihat perbedaan yang cukup mencolok. Sebelum menikah, ia tampak segar dan memiliki ciri khas yakni pipinya yang chubby. Namun di beberapa foto yang diunggah setelah Adara menikah dirinya terlihat begitu kurus.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *