Helmi Selama Ini Cuma Nonton TV dan Minta Uang Rokok

Helmi Selama Ini Cuma Nonton TV dan Minta Uang Rokok, Seorang dokter bernama Letty Sultri tewas tertembak di Klinik Az-zahra di Jalan Dewi Sartika, Jakarta Timur, Kamis (9/11/2017) sore.
Korban tewas ditembak suaminya yakni dokter Helmi karena permasalahan rumah tangga.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyatakan bahwa peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu, Letty sedang bersama dua karyawannya di ruang pendaftaran klinik dan tiba-tiba datang sang pelaku. Mengetahui kedatangan pelaku, Letty ke luar ruangan menghampirinya.

Image and video hosting by TinyPic

Tak berapa lama, korban dan pelaku terlibat cekcok. “Kemudian korban langsung masuk ke dalam ruangan sambil meminta tolong, kemudian saksi Nabila menghampiri dan melihat pelaku membawa senjata api,” kata Argo. Kematian Dokter Letty membuat keluarga dan kerabat berang kepada Tersangka.

Ayo kunjungi Patner Kami di www.rajabakarat.com
Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

 

“Kami minta pelaku dihukum dengan setimpal sesuai perbuatannya, seberat-beratnya,” kata Afifi Bachtiar, kakak kandung Letty, saat ditemui Kompas.com di kediamannya, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat (10/11/2017).

Afifi sang kakak korban, mengatakan bahwa adiknya kerap menceritakan tingkah laku Helmi kepadanya.
Menurut Afifi, Letty mengeluhkan sikap pemalas Helmi.
“Kalau dengan keluarga lain, H ini orangnya baik, ceria-ceria saja. Tetapi, kalau di rumah, H ini pemalas,” kata Afifi. Afifi juga mengatakan, Helmi menunjukkan sikap pemalasnya setelah dua tahun menikah. Dia jarang keluar rumah meski merupakan dokter kecantikan.

Image and video hosting by TinyPic

“Kerjaan hanya nonton TV, memberikan nafkah tidak, uang rokok minta ke adik saya,” kata Afifi. Sementara Letty, kata Afifi, adalah orang yang ramah dan penuh kasih sayang.

“Korban sangat dekat dengan keponakan sampai-sampai keponakannya datang semua ke sini,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *