Informasi Dari Pihak Club Chelsea Bahwa Bisa Lebih Baik di Musim Depan

Informasi Dari Pihak Club Chelsea Bahwa Bisa Lebih Baik di Musim Depan. Antonio Conte sukses memberikan gelar Liga Inggris untuk Chelsea di musim perdananya sebagai manajer klub London itu. Sukses ini tidak lepas dari kedekatan pria asal italia tersebut dengan para pemainnya.

“Saya pikir klub ingin berjuang untuk memenangi setiap kompetisi. Dan kami memiliki ambisi yang sama. Untuk alasan ini, kami akan berusaha mempertahankan pemain terbaik kami,” kata Conte dilansir laman resmi tim.


IKUTI TERUS INDOLIPUTAN6.COM YANG SELALU MENYEDIAKAN BERITA TERBARU DAN TERPANAS


Berbekal prestasi yang diraih di musim pertamanya, Conte optimistis timnya bisa lebih baik lagi di musim depan. Peluang mereka untuk menjadi tim yang lebih solid semakin terbuka dengan terbentuknya karakter tim.

“Ya, pastinya bisa meningkatkan diri. Tapi, kami baru bekerja selama sembilan bulan. Jika terus berlanjut, mereka bisa semakin berkembang. Karena sekarang mereka tahu ide saya dan saya mengenal mereka, dan karakteristik mereka. Jadi kami bisa mengembangkan diri,” ucap Conte.

Meski sudah sukses mengingunci gelar Liga Inggris musim ini, tugas Conte bersama Chelsea belum selesai. Manajer asal Italia itu masih menyisakan satu tugas lagi, yakni final piala FA. The Blue akan menghadapi Arsenal pada laga final di Wembley Stadium, 27 Mei 2017.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *