Istri Christian Gonzales Desak Manajer Madura United Seperti Ini

Konflik Cristian Gonzales dengan Madura United tampaknya belum akan rampung dalam waktu dekat. Sebelumnya, konflik dipicu karena pernyataan manajer Madura United, Haruna Soemitro, yang menyebut Cristian Gonzales telah melanggar kontrak.

Image and video hosting by TinyPic

Hal tersebut tentunya membuat kehidupan Cristian Gonzalesdan istrinya, Eva Siregar merasa terusik. Keduanya pun tak tinggal diam dan berikan pernyataan tegas untuk Haruna Soemitro. Pasalnya, mereka merasa mendapat pencemaran nama baik akibat ulah Haruna Soemitro.

“Kami tidak suka koar-koar di media sosial. Kami hanya minta keadilan. Kami juga menerima jalan damai. Tidak masalah, yang penting nama Gonzales dibersihkan. Itu aja. Kata damai kami terima, tapi harus membersihkan nama Gonzales,” ujar Eva Siregar.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Hal tersebut bisa terjadi jika Haruna Soemitro menyetujui persyaratan yang diajukan istri Cristian Gonzales ini. va dan Gonzales mengaku dirugikan dengan sikap yang ditujukkan Haruna Soemitro di media sosial.

Gonzales mendapat tudingan melakukan tindakan indisipliner dan tidak pernah datang latihan. Selain itu, Eva juga pernah merasa disudutkan dari berbagai pihak karena kasus suaminya tersebut.

Image and video hosting by TinyPic

“Saat saya berada di airport untuk shooting ke sana sini, ada orang bilang, ‘Suaminya mana? Melarikan uang kontrak ya? Bawa kabur uang ya?’ Saya tidak kuat kalau digituin terus,” tambahnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *