Kapolres Ini Diidolakan Gondrong Keren Cepak pun Keren

Polisi keren Gondrong , polisi ganteng, slogan ini muncul mulai sekitar 1 tahun terakhir. Kala ini munculnya slogan ini tak lepas dari mulai ramainya media sosial baik facebok, twiter hingga instagram yang memperlihatkan gerak polisi-polisi muda di lapangan,.

Nah, salah satunya waktu itu kerap diiindentikkan sebagai salah satu polisi ganteng adalah AKBP Takdir Mattanete yang dikenal dengan sapaan Nette Boy.

Image and video hosting by TinyPic

Namanya pun kerap muncul ditingkat nasional kala menjabat sebagai Kasatreskrim Polrestabes Surabaya.
Karirya pun terus menaik hingga menjabat sebagai Kapolres Tanjung Perak Surabaya dan kemudian masuk ke Mabes hingga kemudian menjadi Kapolres Banjar.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Dikenalnya Takdir oleh masyarakat Indonesia ini sendiri ternyata tak lepas waktu diundang menjadi salah satu host Dedy Coubuzier pada acara satu stasiun swasta, waktu itu dengan topik polisi gondrong.
Nah usai menjabat Kapolres , ia tak lagi berambut gondrong namun hingga kini selalu berpenampilan agak klimis dengan rambut pendeknya.
AKBP Takdir Mattanete saat masih gondrong

Image and video hosting by TinyPic

Warga net sendiri bisa melihat gambar Takdir saat berambut gondrong diikat dan penampilan klimis..gimana menurut kamu keren mana.
Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *