Kaum Gay yang Masih Remaja Disapa ini dan Diberi Diskon Khusus

Kaum Gay yang Masih Remaja Disapa ini dan Diberi Diskon Khusus. Dalam menjalankan praktik prostitusi pria penyuka sesama jenis alias gay, pihak Atlantis Gym memberikan promosi dengan harga tertentu untuk para pengunjung. Pengelola bahkan menyasar para pria homoseksual remaja antara umur 17 sampai 25 tahun. Pria dengan kelompok umur ini disebut dengan nama popcorn.

“Bahkan ada tarif khusus untuk yang gold. Itu pancingan mereka terhadap pengunjung berusia 17 sampai 25 tahun yang dianggap brondong,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakut, AKBP Nasriadi, kepada Tribunnews.com di Ruko Kokan Permata Blok B 15-16, Kelapa Gading, Jakarta Utara.


IKUTI TERUS INDOLIPUTAN6.COM YANG SELALU MENYEDIAKAN BERITA TERBARU DAN TERPANAS


Untuk tarif khusus gold, pengunjung popcorn hanya dikenakan tarif Rp 72 ribu. Sementara promo lainnya adalah untuk yang registrasi sebelum pukul 16.00 WIB yang hanya dikenakan tarif Rp 160 ribu.

Untuk anggota yang telah menjadi member hanya dikenakan Rp 125 ribu. Padahal untuk biaya normal adalah Rp 185 ribu. Meski menerapkan harga promo untuk remaja, namun pada saat penggerebekan pihak kepolisian tidak mendapatkan remaja di bawah umur.

“Tapi pada saat penggerebekan kita tidak mendapatkan anak berusia di bawah 18 tahun,” jelas Dwiyono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *