Kebun Binatang Ragunan Dipadati Pengunjung Karena Liburan Hari Raya

Begini suasana ramainya Kebun Binatang Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (17/6/2018). Warga Jakarta memanfaatkan libur lebaran untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Kebun Bintang Ragunan menjadi pilihan favorit.

Tempat wisata seperti Taman Margasatwa Ragunan menjadi tempat wisata favorit karena murah meriah. Ribuan masyarakat tumpah ruah menikmati keindahan kebun binatang bernuansa edukasi itu. Kebanyakan dari mereka datang bersama keluarga.
Taman Margasatwa Ragunan menjadi favorit keluarga berlibur karena tiketnya cukup murah.
Selain menikmati hijaunya suasana kebun binatang, pengunjung yang kebanyakan didominasi keluarga ini memilih untuk piknik sambil makan bersama di rerumputan.

Bagi masyarakat yang ingin menghabiskan sisa liburannya di kebun binatang Ragunan, diminta untuk sedikit bersabar karena antrean masuk serta parkir sepeda motor lebih panjang dibanding hari biasa. Tampak antrean sepeda motor dan mobil mengular di Jl RH Harsono yang mengarah ke Taman Margasatwa Ragunan.

Namun, untuk kendaraan mobil ada juga yang berasal dari luar Jakarta seperti Bogor, Bekasi, dan Bandung. Adapun area satwa Ragunan yang ramai dikunjungi antara lain Burung Merak, Gajah Sumatera, Harimau, dan Orang Utan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *