Kelakuan yang Sering Dilakoni oleh Orang yang Berselingkuh

Saat ini banyak sekali kasus perselingkuhan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat. Ketika berbicara mengenai hubungan, perselingkuhan dianggap sebagai pengkhianatan yang nggak bisa dimaafkan. Ada beberapa jenis perselingkuhan, dan kamu tentunya mungkin akan merasakan perbedaan ketika pasanganmu berselingkuh darimu.

Insting dan perasaan memang tidak bisa dibohongi ketika kamu merasa ada yang tidak beres. Untuk membantu memperkuat instingmu, kamu perlu mengetahui dan memahami bagaimana bahasa tubuh seseorang atau pasanganmu ketika mereka berselingkuh darimu.

Coba deh simak penjelasan berikut.

1. Pasanganmu menyembunyikan ponselmu darinya

Kamu sering melihat pasanganmu menghabiskan waktu sendirian dengan ponselnya? Dan apakah dia mengunci layar ponsel dengan password yang tidak kamu tahu? Kedua hal tersebut bisa dikatakan menjadi cukup bukti bahwa ada sesuatu yang disembuhkan dirinya dari kamu. Entah itu perselingkuhan atau bukan, yang jelas ia menyembunyikan sesuatu dari kamu.

2. Pasanganmu gugup ketika kamu membahas mengenai seseorang atau masalah perselingkuhan

Orang yang gugup bisa dilihat dari gerak gerik matanya, berbicara terlalu cepat, ketegangan di wajah dan selalu mengelus lengan mereka. Ketika kamu membahas mengenai seseorang terlebih itu seorang wanita atau masalah perselingkuhan, dan pasanganmu terlihat gugup, kamu perlu waspada.

Itu bisa menjadi alarm kecil buat kamu dan hubunganmu, bahwa ada sesuatu yang disembunyikan pasanganmu.

3. Pasanganmu senyum-senyum sendiri saat memegang ponselnya

Dikatakan bahwa orang yang berselingkuh akan tersenyum ketika sedang melihat ponselnya. Meski tidak sepenuhnya betul, kamu perlu curiga.

Jika kamu melihat pasanganmu mengetik sambil tersenyum, maka itu bisa menjadi salah satu tanda bahwa ia sedang berkomunikasi dengan seseorang yang membuatnya bahagia dan jelas bukan dirimu.

4. Pasanganmu tidak merasa bahagia saat dekat denganmu

Orang yang berselingkuh kemungkinan akan jarang melakukan kontak fisik dengan pasangannya. Entah itu sekedar untuk menunjukkan kepeduliannya atau untuk bersikap romantis.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *