Kondisi Terkini Ojol yang Kakinya Putus Tertabrak Model Cantik

Beberapa hari terakhir publik dihebohkan oleh pemberitaan tentang seorang driver ojek online (ojol) yang kakinya putus usai alami kecelakaan. Motor driver ojol tersebut tertabrak mobil BMW yang dikendarai oleh seorang model cantik bernama Tiara Ayu Fauziah (25).

Akibat kecelakaan yang terjadi di kawasan lampu merah Harmoni, Jakarta Pusat Selasa (10/4/2018) dini hari, driver ojol harus kehilangan satu kakinya. Satu kaki driver ojol tersebut dilaporkan putus. Menurut keterangan saksi, mobil wanita tersebut melaju kencang dan menabrak pengemudi ojek online yang searah.

Image and video hosting by TinyPic

“Mau ke arah Harmoni atau ke Monas, motor dari sana pelan, dari Gajah Mada kenceng langsung ditabrak, lampu emang hijau tapi kenceng,” ujar Sukardi, seorang saksi mata seperti yang diberitakan di Kompas TV.

“Jadi mobil mau nyalip, cuma dihajar langsung dari belakang,” lanjutnya.

Meski ditetapkan menjadi tersangka, Tiara tak ditahan oleh pihak kepolisian.

Menurut Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra, hal tersebut lantaran pelaku dinilai kooperatif.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

“Tidak ditahan, karena yang bersangkutan kooperatif,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra saat dikonfirmasi, Rabu (11/4/2018).

Kondisi driver ojol tersebut kini memprihatinkan. Korban masih kritis dan dirawat di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, seperti terlihat pada unggahan akun Facebook Eris Riswandi, Rabu (11/4/2018). Pada unggahan itu juga dituliskan para driver ojol turut bersimpati hingga menggalang dana untuk meringankan beban keluarga korban.

Image and video hosting by TinyPic

“Melanjutkan berita tentang driver Ojol yang di tabrak Mobil BMW hingga kakinya putus (beneran putus menjadi 2 bagian, bukan patah) tempo hari, kondisi korban masih kritis, saya ingin membantu para rekan Ojol yang lain bahwasan nya jika di antara Nitizen ingin meringangkan beban biaya RS korban bisa menghubungi nomor 0895 345 021 265 (Indra – Gojek)

Atau bisa langsung datang ke RSUD Tarakan, Jakpus. Bisa ketemu anggota keluarga yang ada di sana.

Buat para driver Ojol yang ingin menjenguk bareng bareng bisa koordinasi lewat no hp tadi ya,” tulis Eris.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *