KRL Beroperasi Memberikan Plus Plus Untuk Penumpang Hingga Pukul 02.00 Dinihari

KRL Beroperasi Memberikan Plus Plus Untuk Penumpang Hingga Pukul 02.00 Dinihari, Mengantisipasi lonjakan penumpang pada puncak malam tahun baru 2018, PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) akan menambah armada kereta.

Jam operasional Kereta Rel Listrik (KRL) juga akan diperpanjang dari biasanya hanya pukul 23.00 WIB menjadi pukul 02.00 WIB pada Senin (1/1/2018) mendatang.

Image and video hosting by TinyPic

Penambahan KRL sebanyak 23 rangkaian tersebut diungkapkan Vice President Corporate Communications PT KCI, Eva Chairunisa dimulai pada malam hingga pasca pergantian tahun baru pada tanggal 31 Desember 2017.

Layanan tersebut katanya, tidak hanya rutin digelar setiap malam pergantian tahun serta memberikan pelayanan terbaik, khususnya akses transportasi kepada masyarakat luar Ibu Kota yang hendak pulang pada dini hari.

“Perjalanan KRL tambahan diberlakukan mulai pukul 23.00 WIB sampai pukul 02.00 WIB. Sehubungan dengan hal tersebut untuk masyarakat yang akan menggunakan KRL kami himbau untuk dapat menyesuaikan waktu menuju stasiun sebelum waktu operasional KRL berakhir,” jelasnya dalam siaran tertulis pada Kamis (28/12/2017).

Ayo kunjungi Patner Kami di www.rajabakarat.com
Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Selain menambah perjalanan KRL, PT KCI juga akan menambah petugas pelayanan, kebersihan dan pengamanan hingga dua kali lipat di sejumlah stasiun antara lain Jakarta Kota, Juanda, Bogor, Sudirman, Cikarang, Rangkasbitung, TanahAbang dan sejumlah stasiun lainnya.

Penambahan loket portabel di stasiun yang berpotensi padat pengguna jasa seperti Stasiun Jakarta Kota dan Juanda juga disiapkan. Untuk Stasiun Jakarta Kota disiapkan 3 loket portabel dan Stasiun Juanda disiapkan 4 loket portabel.

Image and video hosting by TinyPic

Terkait hal tersebut, dirinya mengimbau kepada seluruh pengguna KRL dapat mengikuti aturan dan tata tertib yang berlaku di dalam stasiun maupun KRL, diantaranya tidak membawa petasan, kembang api, dan benda-benda lain yang mudah terbakar.

Bagi pengguna yang kedapatan membawa benda-benda tersebut di dalam KRL, maka akan disita oleh petugas. Jika pengguna tidak bersedia, maka akan diturunkan di stasiun terdekat.

“Para pengguna juga dihimbau untuk tidak bermalam di stasiun. Setelah pukul 02.00 WIB maka seluruh lokasi stasiun akan kembali steril guna kepentingan pekerjaan pembersihan dan perawatan fasilitas stasiun sehingga dapat kembali melayani para pengguna esok harinya,” katanya.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *