Kronologi 40 Tulang Patah Saat Keluar Masuk Penjara

Kronologi 40 Tulang Patah Saat Keluar Masuk Penjara, Masih ingat hari patah hati nasional yang muncul awal tahun 2018? Hastag atau tagar ini muncul saat pernikahan pasangan artis seni peran Hamish Daun dengan penyanyi pop Raisa Adriana. Keduanya disebut pasnagan serasi karena berparas ganteng dan cantik.

Selain itu popularitas mereka sama-sama di atas angin. Siapa yang tak mengenal penyanyi cantik Raisa Adriana, suara dan parasnya yang menawan membuat banyak orang mengagumi sosoknya. Hal ini yang kadang juga membuat Hamis dianggap sebagai laki-laki beruntung, karena bisa meluluhkan hati seorang Raisa.

Image and video hosting by TinyPic

Namun, selain kiprahnya di dunia hiburan Hamish juga terjun di dunia bisnis. Hamish sendiri merupakan seorang arsitek, bersama seorang temannya ia mendirikan jasa interior dan kontruksi, bernama Saka. Sejak tahun 2000, Hamish bersama seorang teman membangun Saka sebagai jasa penyedia desain dan desain inovatif.

Saka ini menawarkan jasa desain, konsultasi, dan konstruksi profesional dalam desain arsitektur, desain interior, dan desain furniture dengan layanan konstruksi baru, renovasi, dan proyek rekonstruksi. Tak sekadar jasa konstruksi dan interior, Saka menawarkan konsep sederhana dan tetap memerdulikan kelestarian lingkungan.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Tak hanya bisnis di arsitektur dan berkecimpung di dunia hiburan, Hamish juga mencoba peruntungannya di dunia kuliner. Ia membuka restoran di Mega Kuningan bersama teman-temannya bertajuk, Up in Smoke yang mengusung restoran penyaji makanan Jepang dan Steak. Sosok pengusaha Hamish Daud mengaku dirinya kerap pergi ke rumah sakit karena lebih dari 40 tulangnya patah. Diketahui, dirinya menyukai kegiatan ekstrem yang berdampak pada tubuhnya.

Image and video hosting by TinyPic

“Mungkin sudah ada 40-an tulang saya patah. Jadi, saya bukan ke rumah sakit karena salah makan,” Penjara ujarnya. Hamish pun mengakui bahwa, kejadian ini bisa terjadi karena dirinya yang menyukai kegiatan ekstrem dan liar sejak kecil.

“Kayaknya hal ini bisa terjadi karena dari kecil saya terlalu liar dalam hal kerjaan dan kegiatan sama teman-teman,” ungkap pria berdarah campuran Indonesia, Jepang, Jerman, dan Australia tersebut.

“Saya kan biasanya suka yang outdoor, kayak surfing dan free diving,” tambahnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *