Legends Mini Competition: Ada The Next Oura dan Player Cewek!

Pada hari Minggu (29/7) kemarin, bertepatan dengan acara Grand Final Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC) 2018 yang dimenangkan oleh skuad Filipina, Aether Main, HAI juga buat acara yang nggak kalah serunya, lho!

Jadi, berkerjasama dengan KompasTV, HAI mengadakan Mobile Legends Competition di Saung Ndelik, Kemanggisan, Jakarta Barat! Suasana restoran dengan saungnya itu sangat hangat, apalagi HAI dan KompasTV kedatangan 40 player Mobile Legends yang tergabung dalam 8 skuad.

Setiap skuad yang ikutan acara Mini Competition Mobile Legends ini memiliki nama yang unik dan juga kemampuan yang tentunya berbeda-beda dengan skuad lainnya. Tempat asal mereka beragam; ada yang dari Tanjung Priok, Bekasi, Ciledug hingga Cengkareng. Semuanya rata-rata masih berusia 20 tahun ke bawah.

Ada Pro Player Cewek!

Dari Bekasi, kita kedatangan tim bernama ABK, yang katanya, sih, udah jarang latihan mabar. Namun, mereka punya satu member cewek yang jago banget pake hero support kayak Angela dan Diggie!

Si pro player cewek berhijab ini seringkali menggunakan Diggie, menyulitkan pergerakkan tim musuh yang ingin nge-push, namun harus segera balik karena Diggie memiliki skill yang baik untuk menahan pergerakkan lawan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *