Mantan Pemain Terbaik Dunia Kembali Mencoba Jadi Calon Presiden

Mantan Pemain Terbaik Dunia Kembali Mencoba Jadi Calon Presiden, Mantan pemain AC Milan asal Liberia, George Weah bersaing dengan waklil Presiden Joseph Boakaiu dalam pemilihan presiden negara tersebut.

Dalam pemilihan presiden yang berlangsung Selasa (26/12/2017) ini, rakyat Liberia akan memilih pengganti Presiden Ellen Johnson Sirleaf yang telah berkuasa selama 12 tahun dan tak dapat dipilih kembali.

Image and video hosting by TinyPic

Pemilihan sempat ditunda selama tujuh pekan karena adanya tuntutan hukum dari Partai Persatuan yang merupakan pendukung Boakai terhadap komisi pemilihan umum.

Baik Weah atau pun Boakai memilih di wilayah tempat tinggal mereka di Paynesville, Monrovia yang merupakan ibukota negara berpenduduk 4.6 juta orang.

Ayo kunjungi Patner Kami di www.rajabakarat.com
Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Keduanya saling mengklaim mememangi pemilihan presiden kali ini. “Kami akan menang karena rakyat telah mengenal dan percaya kepada kami dan mereka tahu kami mewakili yang terbaik,” kata Boakai.

Namun Weah yang telah dua kali maju sebagai calon presiden, merasa yakin akan meraih kemenangan. “Saya yakin akan menjadi pemenang,” kata Weah kepada para pemilih.

Image and video hosting by TinyPic

Bernama lengkap George Tawlon Manneh Oppong Ousman Weah (51), ia pernah bermain untuk klub Liga Perancis, Paris St Germain serta klub Liga Seri-A Italia, AC Milan. Setelah meninggalkan Milan, Weah sempat bermain di Liga Premier memperkuat Chelsea dan Manchester City.

Sepanjang karirnya, Weah mengantungi banyak penghargaan termasuk pemain terbaik Afrika pada 1989, 1884, 1995, Ballon d’Or (1995) serta pemain terbaik FIFA pada 1995.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *