Menegangkan saat Ratusan Pemotor Kejar Mobil Alphard

Menegangkan saat Ratusan Pemotor Kejar Mobil Alphard, Aksi kejar-kejaran yang menegangkan dan membahayakan bak film action terjadi di jalanan Surabaya-Sidoarjo, Kamis (31/5/2018) malam. Sebuah mobil Toyota Alphard hitam dikejar-kejar massa dari Kota Surabaya hingga Sidoarjo. Informasi yang dihimpun Surya.co.id menyebutkan, Alphard L 1424 VX ini dikejar warga setelah melakukan tabrak lari di wilayah Tandes dan Kupang Surabaya. Bukannya berhenti, sang pengemudi justru tancap gas.

Aksi tak simpatik dan melawan hukum ini membuat para pengguna jalan marah dan melakukan pengejaran. Tapi mobil Alphard tersebut terus melaju kencang lantaran dikejar ratusan motor. Mobil mewah itu baru terhenti di depan Mako Pasmar Gedangan Sidoarjo. Mobil terhenti, setelah melawan arus dan naik median jalan. Itu pun ketika berhadapan dengan truk kontainer yang melaju dari arah selatan (Sidoarjo).

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Selama dikejar massa pengendara motor hingga terhenti, mobil dilempari batu. Bahkan, saat di depan Pasmar Marinir Gedangan, sang pengemudi masih nekad tancap gas mau kabur. Aksi ini membuat massa takut ditabrak. Tapi akhirnya, mobil berhenti dan pangemudinya yang diduga teler diamankan dan dibawa ke Polsek Gedangan Sidoarjo.

“Sudah lawan arus dan berhadapan dengan truk kontainer, masih juga mobil mau kabur. Pengemudinya sepertinya mabuk berat,” ujar Rudi, salah satu saksi yang melihat di lokasi depan Pasmar Marinir Gedangan, Kamis (1/6/2018) dini hari.

Aphard yang nekad kabur hingga Gedangan Sidoarjo itu ternyata dikemudikan Hartono Handoko (61).

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *