MotoGP Americas 2018 – Marc Marquez Dilorot dari Pole Position

MotoGP Americas 2018 yang digelar Senin (23/4/2018) dini hari pukul 02.00 WIB dipastikan akan berlangsung seru dan penuh aroma psikologis. Ini setelah Marc Marquez resmi mendapatkan hukuman dari FIM,

usai terlibat insiden dengan Maverick Vinales pada sesi kualifikasi MotoGP Americas 2018, Sabtu (21/4/2018) waktu setempat atau Minggu dini hari WIB. Kabar yang didapat BolaSport.com, Marc Marquez yang meraih pole position mendapatkan sanksi berupa pengurangan tiga posisi start.

Image and video hosting by TinyPic

Keputusan tersebut diberikan oleh FIM karena Marquez terbukti melakukan dua kesalahan pada sesi kualifikasi MotoGPAmericas 2018. Marc Marquez terbukti memperlambat laju motornya saat berada di racing line pebalap yang melaju lebih cepat dan sedang berada di belakangnya (Maverick Vinales).

The Baby Alien juga terbukti telah mengganggu pebalap lain pada sesi kualifikasi kedua MotoGP Americas 2018.

Alhasil, Marc Marquez yang semula berhasil meraih pole position harus rela menjalani start dari posisi empat pada saat balapan nanti.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Pada sisi lain, Marc Marquez mengaku jika pada saat kejadian itu dirinya tengah memperhatikan pebalap lain dan buka Maverick Vinales.

“Saya lebih memperhatikan Andrea Iannone dari pada seseorang yang datang dari belakang (Vinales),” ucap Marquez yang dilansir BolaSport.com dari akun twitter MotoGP.

Image and video hosting by TinyPic

Dengan hukuman tersebut, Maverick Vinales yang mencatatkan waktu tercepat kedua saat kualifikasi pun berhak meraih pole position MotoGP Americas 2018. Sedangkan posisi dua dan tiga secara berturut-turut diisi oleh Andrea Iannone (Suzuki Ecstar) dan Johann Zarco (Yamaha Tech3).

Semenntara itu, dalam sesi kualifikasi MotoGP Americas 2018 baru saja usai diselenggarakan pada Sabtu (21/4/2018) siang waktu Amerika Serikat atau Minggu dini hari WIB. Marc Marquez (Repsol Honda) sukses mencatatkan waktu tercepat dengan torehan 2 menit 3,658 detik. Sedangkan posisi dua dan tiga secara berturut-turut diisi oleh Maverick Vinales (Movistar Yamaha) dan Andrea Iannone (Suzuki Ecstar).

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *