Neymar Marah Lalu Menangis Saat Konferensi Pers Timnas Brasil

Neymar terlihat emosional ketika menjalani jumpa pers pasca-pertandingan timnas Brasil vs Jepang, Jumat (10/11/2017). Brasil menang 3-1 berkat lesakan Neymar, Marcelo, dan Gabriel Jesus, dalam laga di Stadion Pierre Mauroy, Villeneuve d’Ascq, Prancis, tersebut.

Setelah laga, Neymar sempat menghadiri jumpa pers untuk menemani pelatih Tite. Namun, sang bintang malah lebih banyak membahas topik di luar pertandingan.

Image and video hosting by TinyPic

Dia memilih untuk mengklarifikasi sejumlah rumor yang berkembang, termasuk soal perselisihan dirinya dengan pelatih Paris Saint-Germain, Unai Emery, dan Edinson Cavani. “Saya tidak memiliki masalah dengan Cavani atau pelatih. Sebaliknya, saya datang ke PSG atas dukungan dia,” kata Neymar.

Ayo kunjungi Patner Kami di www.rajabakarat.com
Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

“Jadi, saya meminta Anda untuk berhenti mengarang cerita. Itu mengganggu saya. Saya bahakn sering membahas ini dengan Tite,’ ujar dia menambahkan.

Menyadari kemarahan anak asuhnya, Tite coba menenangkan.
Tidak seperti Neymar yang terlihat meledak-ledak, sang juru taktik berbicara dengan nada lebih tenang.

Image and video hosting by TinyPic

“Kita memang tidak sempurna dan kadang memberikan reaksi yang salah. Saya juga melakukannya. Namun, kita harus berhati-hati ketika membicarakan karakter seseorang,” ujar Tite.
Saat bosnya berbicara, Neymar sempat menunduk dan meneteskan air mata.

Kemudian, eks penyerang Barcelona itu meminta izin untuk pergi terlebih dahulu kepada Tite. Ketika berjalan keluar ruang jumpa pers, Neymar juga masih menangis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *