Orangtua Menuntut Anaknya Berusia 30 Tahun Ini ke Pengadilan

Orangtua Menuntut Anaknya Berusia 30 Tahun Ini ke Pengadilan Seorang pria berusia 30 tahun dari Camillus, New York, Amerika Serikat, baru-baru ini diperintahkan oleh hakim untuk pindah dari rumah orangtuanya. Oddity Central pada Sabtu (26/5/2018), ia harus diperintahkan oleh seorang hakim lantaran pria yang bernama Michael ini tidak mau keluar dari rumah orangtuanya. Kedua orangtuanya, Markus dan Christina Rotondo berusaha meyakinkan Michael yang sudah berusia 30 tahun itu untuk segera mencari tempat tinggal sendiri beberapa bulan sebelum membawanya ke pengadilan.

Mereka dilaporkan telah memeringatkan sang anak sejak 2 Februari 2018 silam. Mengatakan kepada Michael bahwa perlu untuk mendapatkan pekerjaan dan pindah. Markus dan Christina bahkan coba menawarkan uang sebesar 1,1 ribu Dollar Amerika Serikat atau sebesar Rp 15 juta sebagai insentif untuk meninggalkan rumah mereka. Tetapi, meskipun Michael mengambil uang itu, dia tetap menolak untuk pindah.

Dan mengatakan bahwa uang itu tidak cukup untuknya mencari tempat tinggal lain. Tak ada pilihan lain, Markus dan Christina pun pergi ke pengadilan kota setempat untuk ‘mengusir’ anaknya. Michael Rotondo dilaporkan telah tinggal di rumah orangtuanya selama delapan tahun terakhir namun dia menolak untuk membantu pekerjaan rumah. Atau sekadar berkontribusi pada anggaran keluarga.

Setelah upaya mereka meyakinkan pria 30 tahun ini untuk pindah gagal, akhirnya mereka pun memutuskan sudah waktunya untuk tindakan tegas.

“Michael, setelah berdiskusi dengan ibu Anda, kami telah memutuskan bahwa Anda harus segera meninggalkan rumah ini,” tulis Markus dan Christina Rotondo dalam surat pernyataannya tertanggal 2 Februari 2018.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

“Anda punya waktu 14 hari untuk mengepak barangmu. Anda tidak diizinkan kembali. Kami akan mengambil tindakan apapun yang diperlukan untuk menegakkan keputusan ini,” lanjut surat tersebut tertulis.

11 hari kemudian, mereka menindaklanjuti pemberitahuan itu dengan surat yang mengancam tindakan hukum.

“Michael Joseph Rotondo, Anda dengan ini diusir dari 408 Weatheridge Drive, Camillus, New York, segera. Anda sampai ini telah menjadi tamu kami dan tidak ada perjanjian atau sewa yang memberi Anda hak untuk tinggal di sini tanpa persetujuan kami. Prosedur penegakan hukum akan segera dilembagakan jika Anda tidak pergi hingga 15 Maret 2018,”

Michael pun memutuskan untuk mengabaikan kedua peringatan tersebut serta beberapa pemberitahuan berikutnya yang dikirimkan orangtuanya. Hal ini pun mendorong ibunya untuk mengajukan pengusiran resmi yang dilakukan pada 7 Mei 2018. Michael pun muncul di pengadilan dan mencoba menjelaskan kepada hakim mengapa dia tidak mau pindah.

Dokumen pengadilan menunjukkan bahwa ia menganggap kasus orangtuanya sebagai ‘pembalasan’. Ia juga menambahkan bahwa ia tidak pernah diharapkan untuk kontribusi pada pengeluaran rumah tangga atau membantu tugas-tugas rumah. Pria yang menganggu ini juga berencana untuk meyakinkan hakimbahwa dia membutuhkan pemberitahuan setidaknya enam bulan sebelum pengusirannya.

Sayangnya, hakim memihak orangua Michael dan memaksa pria ini untuk tetap ondah meskipun tanggal pindah belum ditetapkan. Berbicara di luar sidang, Michael menyebut keputusan itu keterlalun dan mengumumkan bahwa dia berencana untuk mengajukan banding.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *