Partainya Apa Janji Mau Lunasi Hutang Indonesia dan Ingin Nyapres 2019

Partainya Apa Janji Mau Lunasi Hutang Indonesia dan Ingin Nyapres 2019, Isu seputar Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 semakin hangat, dengan kehadiran Sam Aliano, seorang pengusaha keturunan Turki.

Ia telah memasang sejumlah baliho di Jakarta dan menyatakan dirinya sebagai calon Presiden 2019. Sam membenarkan tentang yang tertera di baliho tersebut.

Hanya saja, belum diketahui partai politik (parpol) mana yang bakalan mengusungnya.
Sam telah memberikan sejumlah janji jika dirinya terpilih menjadi Presiden.

Image and video hosting by TinyPic

“Saya mau menjadi Presiden. Janji saya menghapus utang Indonesia. Termasuk menggratiskan umrah untuk seluruh warga Indonesia yang memilih saya,” jelas Sam.
Pernah Pamer Cincin Seharga Rp 600 Juta

Selain membuat Indonesia bebas hutang, Sam juga memiliki cita-cita untuk memberantas korupsi, rakyat sejahtera, sehingga terwujud Indonesia jaya.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Seperti dikutip dari Warta Kota, Sam Aliano adalah juru bicara Ahmad Dhani. Ia juga merupakan salah satu peserta aksi unjuk rasa 411, yang meminta agar Ahok diproses hukum, atas kasus penistaan agama.

Pada bulan November tahun 2016 lalu, Sam melaporkan Ahok ke polisi, karena menyebut peserta aksi 411 mendapat bayaran Rp 500.000.

Image and video hosting by TinyPic

Ahok mengeluarkan pernyataan itu dalam sebuah wawancara dengan media asing.
Sambil memamerkan cincinnya pada awak media, Sam menegaskan bahwa peserta aksi 411 tidak menerima bayaran uang sepeser pun.

“Kita tidak demo bayaran, maaf yah, cincin saya ini Rp 600 juta, bukan saya dapat Rp 500 ribu,” kata Sam di Bareskrim, Gedung KKP, Jakarta Pusat, Senin (21/11/2016).

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *