Perusahaan Ini Bisa Ubah Sampah Menjadi Emas

Perusahaan Ini Bisa Ubah Sampah Menjadi Emas, Sampah identik dengan bau, kotor, dan sumber penyakit. Namun dibalik itu, jika sampah dikelola dengan baik bakal memiliki manfaat lain untuk sumber tambahan pendapatan. Pada industri kreatif, barang-barang bekas yang sudah jadi sampah kini dapat dikelola menjadi sumber tambahan.

Image and video hosting by TinyPic

Bahkan, kini banyak bermunculan yang namanya Bank Sampah, sejenis perusahaan yang menampung segala jenis sampah.Berkaitan hal tersebut PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan melirik peluang besar ini, untuk menggandeng para pengelola Bank Sampah menjadi mitra kerja.

Deputi Bisnis Area Medan II PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan, Jansen Siahaan mencoba mengajak ratusan pengelola Bank Sampah agar menjadi nasabah Tabungan Emas.

Ayo kunjungi Patner Kami di www.rajabakarat.com
Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

“Sampah-sampah yang tersimpan dapat ditukarkan pundi-pundi emas,” ujarnya, Selasa (31/10/2017). Menurut Jansen, olahan sampah dari rumah tangga masyarakat yang ditampung Bank Sampah bukan hanya dapat dijadikan simpanan uang, tapi bisa ditukarkan menjadi pundi-pundi gram emas, yang memiliki nilai lebih.

Image and video hosting by TinyPic

Lagipula, emas tersebut dapat diinvestasikan dalam jangka waktu yang lama. Ia menjelaskan, melalui sosialisasi Tabungan Emas, PT Pegadaian (Persero) Kanwil I Medan masuk pada kegiatan UPT Bank Sampah di Sumut.

Menurutnya, tawaran tersebut disambut hangat oleh para pengelola Bank Sampah. “Dalam waktu dekat ini, kita akan MoU-kan skema kerjasamanya, agar program ini dapat terlaksana di wilayah Sumut,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *