Pria yang Mengaku Baru Keluar dari Penjara Ini Aniaya Orang dan Sebarkan Videonya

Pria yang Mengaku Baru Keluar dari Penjara Ini Aniaya Orang dan Sebarkan Videonya, Sebuah video penganiayaan seorang pria viral di media sosial facebook, Sabtu (4/8/2018). Akun facebook atas nama @Fery yang mengunggah video tersebut menjadi perhatian netizen saat sedang menginterogasi dengan senjata tajam. Pria yang di dalam video berdurasi 3 menit 18 detik itu tampak tak mengenakan berbaju, dan wajahnya berlumuran darah.

Ia meminta-minta ampun kepada pria yang pegang senjata tajam tersebut dari dalam parit bersemak di salah satu kawasan perkebunan. Pria yang menganiaya tersebut mengaku bernama Abok. Kejadian disebutkan di Desa Stungkit, Kacamatan Wampu, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

“Tau kau ini siapa? Ini Abok. Berapa juga kau habiskan hartaku, an**ng. Kau lapor ke Polres siapa imbang kau ini. Ini video kau. Berapa juta kau habiskan harta ku..! Kereta (sepeda motor) vario dan duit 5 juta aku ke mana?” tanya pria yang pegang senjata tajam tersebut sambil merekamnya.

Pria yang berlumuran darah tersebut tampak terjatuh, sembari terus minta-minta ampun. Bahkan ia sempat melarikan diri ke semak-semak. Tapi ia kembali balik arah, setelah diancam oleh pria yang mengaku bernama Abok tersebut.

“Apa?”

“Mau pulang kau?”

“Cari banyak-banyak deking kau.”

“Naik kau ke mari, enggak ku apa-apain pun kau,” kata Abok

Ia dilarang menangkis serangan senjata tajam tersebut.

Kalau menangkis, bakal dimatikannya.

“Ampun aku bang,” ujar pria malang tersebut.

“Sekali kau tangkis ku hajar kau. Sudah biasa aku nyayatin orang. Apa yang kau perbuat selama aku di penjara?” tanya Abok.

“Aku sudah merusak rumah tangga abang. Sudah makan duit abang untuk beli sabu,” jawab pria berdarah tersebut.

“Sudah berapa banyak sabu kau telan dari duitku? Berapa banyak? Minta ampun kau. Mengemis kau sama aku an**ng,” ujar Abok.

“Ya Alah, ampun aku bang. Ampun aku bang,” jawab pria itu lagi dengan mengatup kedua tangannya.

“Naik kau ke darat. Kau tunggu di pos. Jalan ke sana, ku matikan kau di sini kalau kau tangkis. Cantik kali muka kau, dulu kau ganteng kan, saat aku di penjar,” kata Abok.

“Yang bisa nolongin kau Tuhan, orang lain berat, petugas berat. Kau ingat pisau yang kufotokan dan kukirim sama kau saat aku di penjara kan?” kata Abok lagi.

“Ampuni aku ya Allah,” pinta pria itu.

“Mau kau imbangi aku…?” tanya Abok.

Pria itu pun terduduk minta-minta ampun. Wajahnya dilumuri darah yang bercucuran akibat sabetan senjata tajam tersebut.

“Ya udah, selamat kau,” ujar Abok saat terdengar suara perempuang yang memanggil ‘abang.., abang…, dari kejauna.

“Terima kasih bang,” ucap pria itu di akhir video.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *