Provokasi Anak Muda Cukup 2 Jam Saja Pengakuan Ali Imron

Provokasi Anak Muda Cukup 2 Jam Saja Pengakuan Ali Imron, Ali Imron, terpidana kasus bom bali, baru-baru ini mengungkapkan beberapa hal terkait aksi terorisme. Ali Imron mengatakan dirinya sudah menjadi teroris sebelum berdirinya ISIS. Ia mengaku dirinya bukanlah bagian dari ISIS melainkan dari Jaringan Islamiyah (JI) yang ternyata berbeda dengan ISIS. Menurut pengakuannya, JI berhubungan dengan Alqaidah dan JAD (Jaringan Ansarut Daulah) merupakan kroni dari ISIS.

Image and video hosting by TinyPic

Ali Imron (dari Jaringan Islamiyah) menyebut jika bom-bom yang selama ini dilancarkan didasarkan karena adanya kericuhan terhadap kaum islam. Contohnya, bom gereja dilancarkan karena sebelumnya ada kerusuhan di Ambon dan Poso.

Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Selain itu bom Bali karena penyerangan Amerika terhadap Afganistan. Besar kemungkinan, pada saat bom Bali, banyak orang Amerika di sana. Dari akun instagram rohi silalahi @silalahirosi, salah satu News Director Kompas TV, Ali Imron menuturkan hal tak terduga.

Image and video hosting by TinyPic

“Sebenarnya berapa lama sih yang dibutuhkan oleh remaja atau usia-usia muda lainnya untuk menerima paham ini dan kemudian tergerak begabung dengan kelompok terror?”, tanya Rosi.

“Jadi tidak lama”, jawab Ali Imron.

“Tidak lama?” sambung Rosi.

“Tidak lama. Kalau seperti saya ini mengajak orang cukup dalam 2 jam saja”, ungkapnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *