PSIS VS PSMS Babak I Ayam Kinantan Kebobolan 3 Gol

PSIS VS PSMS Babak I Ayam Kinantan Kebobolan 3 Gol, PSMS menurunkan mayoritas the winning team kala menang 3-1 atas Persija pekan lalu. Di jantung pertahanan misalnya, PSMS tetap menurunkan Roni Fatahillah, yang tampil bagus saat menghadapi Persija, alih-alih M. Robby.

Adapun bek muda pilar Timnas U-19 Indonesia, Firza Andika, tetap mengawal sisi kiri pertahanan tim asal Kota Medan tersebut alih-alih pemain senior eks Persija, Amarzukih.

Satu-satunya pergantian PSMS Medan adalah masuknya nama Dhika Bhayangkara menggantikan kiper Abdul Rohim, yang harus absen karena cedera.

Di kubu PSIS, pelatih Vincenzo Alberto Annese juga menurunkan hampir semua pemain yang tampil pada menit pertama laga kontra Bhayangkara FC.

Image and video hosting by TinyPic

Pergantian hanya terjadi di pos bek kanan dengan masuknya Safrudin Tahar menggantikan Frendi Saputra, yang menerima kartu merah di laga pamungkas melawan juara bertahan Bhayangkara FC pekan lalu.

Belum genap satu menit Bruno Silva melayangkan umpan silang namun tidak sempat dijangkau oleh dua rekannya di depan gawang.

Frets Buruan berkali-kali mencoba membangun serangan dan membantu timnya lepas dari tekanan lawan yang main dengan semangat di depan pendukungnya. Abdul Azis mulai menit 7 harus bermain ekstra hati-hati karena mendapatkan kartu kuning.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Firza Andika sempat mengancam namun tendangan bebas melengkung yang lahir dari sepakannya ditepis kiper Jandia. Menit 16, giliran PSIS yang mendapat kesempatan. Namun, tendangan keras Ibrahim Conteh dari luar kotak bisa ditangkap kiper Dhika Bhayangkara.
Menit 32, Gilang yang berlari kencang mengumpan dari sisi kanan, namun kiper Dhika Bhayangkara meninju bola kembali ke tengah lapoangan.

Menit 34, kiper kedua PSIS Aji Bayu Putra masuk menggantikan Jandia yang cedera.
Menit 36, gelandang Erwin mendapatkan kesempatan emas dari umpan panjang dan sudah melewati kiper. Namun kesempatan belum mampu dieksekusi dengan baik.

Bruno Silva pada menit ke 40 dipercaya mengeksekusi tendangan bebas. Ia menendang dari sisi kanan masuk ke pojok kiri jauh dan bolanya lolos dari jangkauan kiper Dhika Bhayangkara.

Image and video hosting by TinyPic

Skor 1-0 untuk tuan rumah.
Tiga menit kemudian gawang PSMS kembali bergetar setelah Conteh mengeksekusi bola umpan Bruno Silva dari sisi kiri.
Skor 2-0.
Pada masa perpanjangan waktu, Bruno Silva menambah koleksi golnya dengan memanfaatkan kelemahan barisan pertahanan PSMS yang tidak langsung menyapu bola tendangan bebas.

Bruno yang berdiri bebas di sisi kiri gawang langsung menendang bola muntahan. Gol! Pertandingan babak pertama ditutup dengan skor 3-0.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *