Pulang Berobat dari Rumah Sakit Siti Aisyah Dirampok

Adi Syahputra (23) adalah warga Medan Denai ditangkap polisi. Pasalnya ia merampok tas seorang dokter yang baru berobat dari rumah sakit. Aksinya tersebut ternyata dilihat oleh korban yang hendak pulang ke rumahnya.

Korban adalah seorang dokter bernama Siti Aisyah Pulungan warga Medan Denai. Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rudianto Silalahi, mengatakan bahwa pelaku melakukan aksinya karena korban meletakkan tas di sepeda motor.

Image and video hosting by TinyPic

Waktu itu, korban mengendari sepeda motor Honda Beat dan memarkirkan di Jalan Bromo, Simpang Perjuangan, Medan Area. Kemudian korban meletakkan tas sandangnya di sepeda motornya tersebut. Pelaku yang melihat tas itu, langsung mengambil dan kabur,” ujarnya kepada Tribun Medan, Sabtu (10/3/2018).

Ayo kunjungi Patner Kami di www.rajabakarat.com
Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Ia juga menambahkan bahwa korban sempat mengejar pelaku, tetapi karena kalah cepat pelaku yang bernama Adi tersebut tak terkejar lagi.

“Karena tak terkejarnya, korban pun mengadu ke Polsek Medan Area. Kejadian tersebut terjadi pada Rabu (14/2/2018), sekitar pukul 13.00 WIB,” tambahnya lagi.
Setelah pengintaian beberapa minggu, pelaku akhirnya tertangkap pada Sabtu (10/3/2018) sekitar pukul 16.30 WIB.

Image and video hosting by TinyPic

“Pelaku ditangkap di Jalan Denai, kawasan Medan Area. Pelaku juga telah membuang alat bukti tas punya dokter tersebut, dan pelaku mengakui perbutannya. Pelaku dijerat pasal 363 KUHP tentang pencurian,” jelasnya lagi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *