Remaja Ini Mendaftar Kuliah di 20 Universitas Semuanya Diterima

Remaja asal Houston, Texas bernama Michael Brown ini memutuskan untuk melanjutkan kuliah setelah lulus dari SMA Lamar. Dengan IPK 4,68, remaja 17 tahun ini memiliki harapan yang tinggi. Ia mendaftar di 20 universitas, termasuk 4 Ivy League agar kesempatan untuk diterima lebih tinggi.

Namun, Michael benar-benar meremehkan kemungkinan hawa ia akan diterima di setiap universitas yang dilamarnya. Masalahnya bukanlah diterima kuliah atau tidak, melainkan memilih univeristas mana yang akan ia masuki untuk melanjutkan pendidikan.

Image and video hosting by TinyPic

Dalam sebuah wawancara, Michael mengaku terkejut ia bisa diterima di setiap perguruan tinggi yang ia lamar. Namun kepala sekolah dan guru-gurunya tidak kaget sama sekali. Dengan IPK yang tinggi serta banyak aktivitas ekstrakurikuler, ia lebih dari cukup untuk bisa diterima di universitas bergengsi.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Michael belum membuat keputusannya. Tapi ia telah mempersempit pilihannya menjadi 7 perguruan tinggi, yaitu, Northwestern, Georgetown, Princeton, Yale, the University of Pennsylvania, Harvard, dan Stanford.

Image and video hosting by TinyPic

Michael mengungkapkan bahwa ibunya lah yang berperan penting dalam kesuksesan pendidikannya. Ketika Michael berusia 8 tahun, orang tuanya bercerai. Sang ibu, Berthinia Rutledge-Brown berjuang keras untuk mendapat gelar dari Houston Community College.

Hal itu membuatnya bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dan bisa menghidupi keluarganya. Kegigihan sang ibu membuat Michael terinspirasi. Namun, tak peduli univeritas mana yang nantinya dipilih Michael, sang ibu percaya bahwa anaknya akan memiliki masa depan cerah.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *