Ruhut Sebut Situa Bangka Bau Tanah Kumat Lagi setelah Amien Rais Sebut Koalisi Partai Setan

Ruhut Sebut Situa Bangka Bau Tanah Kumat Lagi setelah Amien Rais Sebut Koalisi Partai Setan,Sejumlah politisi menanggapi pernyataan kontroverial Ketua Penasihat Persaudaraan Alumni 212, Amien Rais, soal dikotomi partai setan dan partai Allah. Amien menyebut PAN, PKS, dan Gerindra sebagai kelompok yang membela agama Allah.

“Sekarang ini kita harus menggerakkan seluruh kekuatan bangsa ini untuk bergabung dan kekuatan dengan sebuah partai. Bukan hanya PAN, PKS, Gerindra, tapi kelompok yang membela agama Allah, yaitu hizbullah. Untuk melawan siapa? untuk melawan hizbusy syaithan,” ujar Amien.

Image and video hosting by TinyPic

“Orang-orang yang anti Tuhan, itu otomatis bergabung dalam partai besar, itu partai setan. Ketahuilah partai setan itu mesti dihuni oleh orang-orang yang rugi, rugi dunia rugi akhiratnya… Tapi di tempat lain, orang yang beriman bergabung di sebuah partai besar namanya hizbullah, Partai Allah. Partai yang memenangkan perjuangan dan memetik kejayaan,” imbuh dia.

Amien mengatakan saat ini merupakan zaman antara ucapan dan kenyataan tidak sejalan. Sehingga dia menilai warga cenderung ditipu oleh pemerintah.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

“Kita mengalami satu zaman antara omongan dan kenyataan jaraknya makin jauh. Kita sedang hidup di mana ada penipuan, pengalihan fokus dan pembodohan yang melakukan kadang-kadang dari yang tinggi,” kata dia.

Mantan anggota DPR Ruhut Sitompul melontarkan kicauan yang menyebut situa bangka bau tanah kumat lagi di akun twitternya, Sabtu (14/4/2018). Memang Ruhut tak menyebut identitas yang disebutnya situa bangka bau tanah . Tapi kicauan ini terlontar setelah Amien Rais menyebut dikotomi partai setan.

Image and video hosting by TinyPic

”Situa Bangka ba’u tanah mulai kumat lagi ha ha ha ka’le Stresssssss lihat, “Indonesia makin Sukses dipimpimpin Pemimpin yg selalu Melayani Rakyatnya” MERDEKA,” cuitnya.
Netizen memberikan respons yang berbeda. Ada yang setuju tapi banyak juga yang menyerang balik pribadi Ruhut, yang dulu mendukung SBY dan kini mendukung Jokowi.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *