Saksikan Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Timnas U-19 Korsel di Sini

Saksikan Live Streaming Timnas U-19 Indonesia Vs Timnas U-19 Korsel di Sini, Kekuatan Tim Nasional Indonesia U-19 yang sesungguhnya baru akan diuji pada Sabtu (4/11/2017) siang ini. Timnas Indonesia akan berhadapan dengan pesaing terkuat, Korea Selatan. Timnas Korsel U-19 salah satu kekuatan sepakbola Asia paling konsisten sejauh ini.Pertanding super bigmatch ini akan berlangsung di Stadion PajuPublic, Korea Selatan, sekitar pukul 13:00 dan disiarkan secara langsung oleh SCTV.

Kemenangan akan mentahbiskan Garuda Muda bisa bersaing di level internasional. Sebaliknya, kekalahan berarti masih ada yang perlu dibenahi.

Sejauh ini, Garuda Nusantara telah memetik dua kemenangan berturut-turut pada lag kualifikasi Grup F. Timnas U-19 pertama mengalahkan Brunei Darussalam dengan skor telak 5-0, pada Selasa (31/10/2017). Timor Leste juga tak berkutik dan hanya bisa pasrah ketika dikalahkan Indonesia dengan skor 0-5, pada Kamis (2/11/2017).

Image and video hosting by TinyPic

Hasil tersebut membuat Timnas U-19 Indonesia memuncaki klasemen sementara Grup F dengan 6 poin. Nama Egy Maulana Vikri juga tercatat sebagai top scorer dengan 4 gol yang telah diciptakannya untuk Indonesia.n Meski begitu, Garuda Nusantara masih harus melewati dua pertandingan lagi.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri, memastikan timnya dalam kondisi siap tempur untuk menghadapi Korea Selatan yang sebelumnya melibas Brunei Darussalam 11-0.

“Kami sudah siap melawan Korsel. Kami akan berjuang keras demi meraih hasil terbaik. Kami juga sudah melihat permainan Korsel. Begitu juga mereka yang sudah menyaksikan laga kami,” kata Indra Sjafri, Jumat (3/11/2017).

Ayo kunjungi Patner Kami di www.rajabakarat.com
Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Timnas U-19 sukses meraup hasil sempurna dalam dua laga pertama melawan Brunei dan Timor Leste. Egy Maulana dkk memenangkan masing-masing pertandingan tersebut dengan skor 5-0. Sementara itu, Korsel baru menjalani satu laga.

Pada laga pertama, Kim Chan dkk mengandaskan Brunei 11-0.
Adapun Timnas U-19 sudah menggenggam tiket lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2018 dengan status sebagai tuan rumah.
Namun, skuat Garuda Nusantara tetap harus melakoni fase kualifikasi yang digelar 31 Oktober hingga 8 November di Paju, Korsel.

Sedangkan, Pelatih Korea Selatan, Jeong Jong-yong, juga telah mempersiapkan pasukannya untuk berhadapan dengan timnas Indonesia U-19. Ia pun menyatakan sudah paham dengan gaya permainan tim Garuda Nusantara. Saat ini, Korea Selatan menduduki posisi kedua klasemen sementara Kualifikasi Piala Asia U-19, Grup F.
Mereka yang baru memainkan satu pertandingan tertinggal tiga poin dari Timnas Indonesia U-19 yang sudah bertanding dua kali mengemas enam angka.

Jeong Jong menginginkan armadanya bermain lepas dan fokus saat pertandingan nanti. Ini karena ia menilai kesalahan kecil yang terjadi bisa berdampak besar kepada hasil laga tersebut.

Image and video hosting by TinyPic

Pimpin Klasemen Sementara

Timnas Indonesia U-19 akan berhadapan dengan Korea Selatan pada lanjutan babak penyisihan Grup F kualifikasi Piala Asia U-19, 2018.
Duel yang berlangsung di Paju Public Stadium, Sabtu (4/11/2017) nanti bakal jadi ujian sebenarnya bagi pasukan Indra Sjafri.

Sejauh ini, hasil yang sudah didapat Timnas Indonesia U-19 sangat baik. Kemenangan diukir skuat Garuda Nusantara dalam laga melawan Brunei Darussalam dan Timor Leste. Tak tanggung-tanggung, dua tim itu dihajar lima gol tanpa balas.

Egy Maulana Vikri terbukti masih menjadi pemain andalan skuat besutan Indra Sjafri itu. Saat dicadangkan pada babak pertama melawan Timor Leste, tim Merah Putih hanya bisa bermain 0-0. Usai Egy Maulana masuk di babak kedua, Timnas Indonesia U-19 bisa mengakhiri laga dengan kemenangan 5-0.

Bahkan, ia mampu mencetak hattrick hanya dalam rentang tujuh menit. Namun, timnas Indonesia U-19 jelas tak bisa berharap meraih kemenangan dengan mudah saat menghadapi Korsel.
Selain tuan rumah, tim Negeri Gingseng itu adalah kandidat utama juara. Terlebih, mereka juga baru menang 11-0 atas Brunei.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *