Salah Satu Cara Menempatkan Rakyat Sebagai Pengemis

Salah Satu Cara Menempatkan Rakyat Sebagai Pengemis, Kadiv Advokasi dan Hukum DPP P. Demokrat, Ferdinand Hutahaean menuliskan cuitan soal aksi Jokowi bagi-bagi sembako tahn 2017 silam. Mulanya seorang netizen dengan akun @NoerH4yatie mengunggah sebuah video saat Presiden membagikan paket sembako di kawasan Pasar Legi, Solo, Jawa tengah.

Tampak kerumunan masyarakat menghampiri mobil yang ditumpangi Jokowi.Masyarakat itu tampak begitu senang dengan sembako yang diberikan Jokowi. Kemudian netizen tersebut membandingkan bantuan langsung tunai (BLT) yang diberikan di era pemerintahan SBY.

Image and video hosting by TinyPic

“Dulu cuma ada BLT, sekarang ada BLTDJ (Bantuan Langsung Tunai Di Jalan),” tulis akun @NoerH4yatie. Kemudian, cuitan netizen itu ditanggapi oleh Ferdinand Hutahaean. Ia mengkritisi aktivitas Jokowi itu.

Bahkan ia saat itu menyindir Joowi yang menyebut BLT di pemerintahan era SBY membuat masyarakat bermental pengemis. Apakah ini salah satu Cara menempatkan rakyat sbg pengemis?

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

“Dulu katanya BLT membuat rakyat malas dan bermental pengemis, lha kiq skrg ditiru dgn cr yg berbeda?”, tulis Ferdinand.

Netizen yang melihat postingan tersebut sontak meninggalkan komentar:

@KiSURO15: Ini murni sedekah yg menjadi kebiasaan sejak jadi tukang kayu.

@KiSURO15: Sejak jadi tukang kayu sudah biasa kok Mas, sejak jadi presiden juga kemana2 bawa buah tangan. Tapi jenengan gak percaya juga gpp sih Mas,pahala kan dari Allah bukan dari manusia. Nama nya manusia ada yg suka ada yg benci wajar kok. Allah Maha Adil kok, santai aja Mas hehe.

Image and video hosting by TinyPic

@myidviri: Waktu kampanye dan Debat Capres “Program BLTDJ” tidak ada, mungkin ini yang di maksud dengan adu program Bang.

@zita_graunge: Jkw skrg udah presiden statusnya. Kalau memang punya program bagi2 sembako yang bagus dan niatnya baik, kenapa mesti dibagiinnya di jalan2 seperti itu? Kenapa gak dibikin sebagai ketetapan program pemerintah yang reguler dan didistribusikan lewat jalur resmi pemerintah?.

@Devito137: kok gitu bgt ya….. gw duga merendahkan martabat rakyat…. Ya ampun… rakyat memang butuh bantuan akibat kemiskinan yng meroket… tapi ngk gitu jg kali cara mengasih bantuannya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *