Serahkan Izin Pemanfaatan Hutan Sosial dan Sertifikat Tanah di Madiun

Presiden Joko Widodo pada hari ini, Senin (6/11/2017), melakukan kunjungan kerja ke Madiun, Provinsi Jawa Timur. Sesuai keterangan Biro Pers Istana Kepresidenan, Presiden Jokowi bakal melakukan penyerahan izin pemanfaatan hutan sosial dan sertifikat tanah di Madiun.

Image and video hosting by TinyPic

Presiden menggunakan pesawat kepresidenan dari Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, menuju ke Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Kabupaten Magetan, Provinsi Jawa Timur. Dari Pangkalan TNI AU Iswahjudi, Presiden melanjutkan perjalanan menuju Desa Dungus, Kabupaten Madiun, Provinsi Jawa Timur dengan menggunakan mobil.

Ayo kunjungi Patner Kami di www.rajabakarat.com
Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Di tempat ini, Kepala Negara akan menghadiri acara perhutanan sosial untuk pemerataan ekonomi. Presiden juga akan menyerahkan sejumlah Surat Keputusan (SK) Izin Pemanfaatan Hutan Perhutanan Sosial (IPHPS) dan SK Pengakuan dan Perlindungan Kemitraan Kehutanan (Kulin KK) kepada masyarakat.

Image and video hosting by TinyPic

Setelah itu, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah untuk rakyat di Alun-alun Mejayan, Kabupaten Madiun, Desa Purwosari, Kabupaten Madiun.

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan kunjungan kerja tersebut adalah Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *