Simak Pengakuan Karyawan Julianto Tio tentang Perilakunya

Julianto Tio pernah menegur salah seorang karyawan sekitar kantornya karena masalah tempat parkir. Julianto adalah “Good Friend” Veronica Tan yang disebut adik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) Fifi Lety Indra sebagai penyebab perceraian Ahok dengan istrinya Veronica Tan.

Hal itu dikatakan oleh seorang sumber di sekitar kantor pengusaha bernama Julianto Tio pada Kamis (1/2/2018). Sumber itu mengatakan bahwa kejadian tersebut berlangsung sebelum nama Tio mencuat. Ia menceritakan bahwa ketika itu sopir Tio hendak memarkir mobil di depan rukannya.

Image and video hosting by TinyPic

Namun sebuah sepeda motor milik karyawan kantor lain di sekitar kantornya menghalangi mobil Tio untuk masuk ke area parkir di depan kantornya. Lantas Tio menegur karyawan yang ketika itu kebetulan berada tidak jauh dari lokasi.

“Ini kalau parkir yang bener, dong! Mau gua tabrak-tabrakin?” kata sumber menirukan ucapan Tio.

Namun karyawan tersebut diam saja dan tidak melakukan perlawanan. Padahal menurut sumber, motor milik kawannya itu berada di posisi yang tidak terlalu masuk ke area parkir di depan rukan Tio.

“Marah-marah dia, kalo dia mau parkir terus ada motor yang masuk ke tempatnya, dikit doang padahal,” kata sumber pada Kamis (1/2/2018).

Ayo kunjungi Patner Kami di www.rajabakarat.com
Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Rukan milik Tio tampak tertutup rolling door ketika Tribunnews.com mendatanginya pada Kamis (1/2/2018). Lampu di teras rukannya tampak menyala meskipun ketika itu masih sekitar pukul 15.00. Terlihat sebungkus plastik hitam berisi sampah dan tempat sampah yang terbalik di sisi kanan luar rukan tersebut.

Seorang sumber yang berada di sekitar mengatakan bahwa tidak ada orang di rukan tersebut, namun ia menunjukan bel rukan Tio.

“Coba aja bel,” kata sumber.

Setelah Tribunnews.com, menekan bel tersebut tidak ada ada seorang pun keluar dari rukan Tio. Ia juga mengatakan bahwa kemarin pada Rabu (31/1/2018) rukan tiga lantai tersebut buka setengah hari. Ia juga mengatakan bahwa biasanya ada dua mobil milik karyawan kantor PT Tio Niaga Jaya diparkir di depan rukan tersebut.

Namun ketika Tribunnews.com mendatangi rukan tersebut, tidak ada satu kendaraan pun terparkir di area parkir depan rukan Tio. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa rukan tersebut sempat tutup selama satu minggu penuh usai nama Tio mencuat ke permukaan. Ia sendiri mengetahui siapa Tio justru dari pemberitaan media.

Image and video hosting by TinyPic

“Pas liat, lah ini mah tetangga,” kata sumber.

Ia mengatakan bahwa Tio merupakan sosok yang tertutup dan tidak bergaul dengan orang-orang di sekitar rukannya.

Sumber lain yang juga berada di dekat rukan tersebut mengatakan bahwa ia sempat mendengar kabar dari mantan karyawan Tio bahwa Tio hendak pindah kantor ke daerah Alam Sutra, Tangerang sebelum namanya mencuat setelah muncul surat gugatan cerai Ahok kepada Vero pada awal Januari 2017 lalu.

Namun ia mengaku tidak tahu persis di mana alamat kantor Tio tersebut. Ia juga mengatakan bahwa supirnya sudah tidak bisa dihubungi sejak berhenti bekerja sekitar delapan bulan lalu.

“Sempet denger dari supirnya kalo mau pindah kantor ke Alam Sutra sebelum rame (namanya di pemberitaan-red). Tapi nggak tahu di mananya, mungkin dia (mantan karyawan Tio-red) tahu,” kata sumber.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *