Spanduk Gatot Nurmantyo Pimpin Indonesia 2019-2024 Bertebaran di Kawasan Cikini

Sejumlah spanduk berisi pesan dukungan mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo untuk pimpin Indonesia tahun 2019-2024 bertebaran di kawasan Cikini, Jakarta Pusat. Menurut penelusuran , Minggu (1/4/2018) ada dua spanduk yang dipasang di dua titik berbeda di kawasan Cikini.

Yang pertama spanduk dipasang di kolong jalur rel kereta api tepat di selatan Stasiun Cikini atau di sebelah barat Megaria atau berada di antara Jalan Pegangsaan Barat dan Jalan Pegangsaan Timur.

Image and video hosting by TinyPic

Tidak diketahui siapa yang memasang spanduk itu dan sejak kapan.

“Saya baru siang berada di sini tapi spanduk itu sudah ada, jadi tidak lihat proses pemasangannya,” tutur satu pengendara ojek online yang sedang beristirahat di sekitar kawasan itu.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Spanduk tersebut memang dipasang di daerah yang jarang dilalui pejalan kaki dan hanya dilewati kendaraan bermotor karena tepat berada di pinggir jalan searah dari kawasan Jalan Proklamasi menuju kawasan Cikini dan Gondangdia.

Spanduk yang kedua berada di lokasi berbeda namun memiliki kemiripan suasana, yaitu sama-sama di kolong jalur rel kereta api di Jalan Cik Di Tiro, Menteng, Jakarta Pusat.

Image and video hosting by TinyPic

Spanduk kedua ini juga jarang dilalui oleh pejalan kaki karena berada di pinggir jalan yang ramai namun minim sarana bagi pejalan kaki yaitu trotoar.

Kedua spanduk itu sama-sama bertuliskan “Kami Tahu Kapan Kami Harus Bergerak! Pemimpin Masa Depan Indonesia 2019-2024” dengan warna dominan merah penuh corak yang dihiasi dengan warna putih di beberapa bagian.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *