Tanggapan Roy Kiyoshi Karma Diduga Settingan Gara-gara Partisipan Tagih Honor

Tanggapan Roy Kiyoshi Karma Diduga Settingan Gara-gara Partisipan Tagih Honor, Acara televisi Karma yang tayang di ANTV belakangan ini ramai jadi sorotan. Ya, program yang dipandu oleh Robby Purba dan konsultan spiritual Roy Kiyoshi ini memang sukses mencuri perhatian penonton. Program ini berhasil mendapatkan tempat tersendiri di hati penonton sehingga tak heran kalau ratingnya sangat tinggi.

Tak hanya di televisi saja, video tayangannya di YouTube juga kerap menjadi trending.
Lalu alasan apa yang membuat penonton begitu menyukai acara tv satu ini? Konten berbau mistis mungkin jadi salah satu alasan kuat mengapa acara ini begitu digemari penonton tv tanah air.

Image and video hosting by TinyPic

Seperti kita tahu, kebanyakan penonton tv di Indonesia menyukai konten berisi kisah-kisah mistis, pengalaman buruk di masa lalu, serta bernuansa keharuan. Mereka bisa betah berlama-lama nongkrong di depan tv hanya untuk menyaksikan sajian tersebut.

Di tengah kesuksesan program Karma yang bisa dibilang sangat gemilang.
Rupanya muncul kabar miring tentang acara tersebut. Ya, belum lama ini santer beredar kabar yang menyebutkan jika program ini hanyalah settingan belaka.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Kabar tak sedap ini muncul setelah salah satu mantan partisipan menagih honor yang belum cair, Komentar tersebut kemudian dibalas oleh pengguna Instagram yang penasaran apakah Karma acara yang sudah di-setting.

Berikut percakapannya:

rin: “Nanti juga rating Karma turun gara-gara salah satu agency ambil hak kita sebagai talent. Uang kita main di Karma sudah dua bulan ga cair. Kita korban akan menuju ANTV.”

Ab: “Jadi Karma itu sama kaya acara rumah uya ya mbak? Pakai talent?”
ma: “Berarti Karma bukan kisah nyata juga dong mba?”

rin: “Saya no comment. Saya mau hak saya dan teman-teman dibayar.”
mis: “waduh @antv_official.”

Komentar ini kemudian diunggah oleh sebuh akun gosip di Instagram dan membuat netizen mengasumsikan bahwa Karma hanyalah acara settingan. Santer dianggap settingan, fakta baru justru diungkap salah satu mantan partisipan lain bernama Reza Rahasia. Reza mengungkapkan untuk menjadi seorang partisipan di acara Karma, ia harus melakukan casting terlebih dahulu.

Image and video hosting by TinyPic

Saat casting, ia diminta menceritakan semua pengalaman yang ingin disampaikan dalam reality show. Baru setelah lolos casting, ia bisa syuting bersama Robby Purba dan Roy Kiyoshi. Terkait dugaan settingan yang santer berhembus, Reza pun mengungkap sebuah fakta mengejutkan.

Ia mengaku benar-benar membawa ceritanya sendiri. Saat syuting berlangsung tak ada briefing dan benar-benar mengalir apa adanya tanpa adanya skenario ataupun arahan. Oleh karenanya, ia membantah tegas jika acara Karma disebut hanya settingan. Pengakuan Reza Rahasia ini juga sejalan dengan klarifikasi Roy Kiyoshi beberapa waktu lalu.

Konsultan spiritual ini mengatakan bahwa apa yang terjadi di Karma bukanlah rekayasa seperti yang dituduhkan.

“Saya ingin klarifikasi Karma bukan settingan sama sekali, banyak beredar settingan.

Sama sekali itu salah, kita tidak tahu proses syuting itu berlanjut seperti apa nantinya ada kejadian apa, itu kami sama sekali tidak tahu,”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *