Tega Jual Kekasihnya Lewat Forum Online ke Pria Hidung Belang untuk Modal Menikah

Tega Jual Kekasihnya Lewat Forum Online ke Pria Hidung Belang untuk Modal Menikah, Entah apa yang dipikirkan Soni Setiawan (20), sampai tega menjual kekasihnya kekasihnya, Mega (19), kepada lelaki hidung belang. Ironisnya hal itu dilakukan untuk tabungan modal keduanya melangsungkan pernikahan. Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Ajun Komisaris Besar Eko Hadi Santoso mengatakan, pengungkapan tersebut dilakukan pada Minggu (13/5/2018).

Eko mengatakan, aksi Soni terdeteksi melalui laman dan forum dewasa yang banyak berseliweran di dunia maya.

“Kami mencium ada pihak yang memanfaatkan bisnis haram tersebut. Rangkaiannya mulai dari pemesanan di situs, deal, dan transfer. Nanti pelanggan hidung belang mendatangi lokasi pertemuan dengan PSK-nya,” kata Eko kepada wartawan di Jakarta, Rabu (16/5/2018).

Image and video hosting by TinyPic

Mengetahui adanya praktik prostitusi, anggota Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok langsung menuju lokasi. Petugas langsung menuju Hotel d’Arcici, Tanjung Priok, Jakarta Utara, menjadi lokasi pertemuan dua pasangan dadakan ini.

“Tersangka Soni memanfaatkan kegiatan prostitusi untuk keuntungan pribadi. Setiap sukses menjajakan pacarnya sendiri. Soni minta uang tip Rp 100.000 kepada pemesan dan praktik ini sudah berlangsung cukup lama,” kata Eko.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok Ajun Komisaris M Faruk Rozi mengatakan, dalam setiap transaksi, pemesan dipatok harga Rp 700.000 untuk sekali berhubungan badan.

Polisi juga menemukan dua kondom yang sudah disiapkan oleh Mega.

“Saat ini baru satu cewek yang dijajakan. Kami masih dalami keterlibatan wanita lain dalam kasus ini. Uang hasil transaksi ada yang dipakai kehidupan sehari-hari dan ditabung untuk menikah,” katanya.

Image and video hosting by TinyPic

Atas perbuatannya pelaku dijerat dengan Pasal 269 jo Pasal 506 tentang tindak pidana mengambil manfaat atau keuntungan dari kegiatan prostitusi.

“Jangan nodai bulan Ramadan dengan perbuatan seperti ini. Kalau tidak akan berhadapan dengan kami,” kata Faruk.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *