Ternyata Wenger Diklaim Kecanduan Jadi Manajer Arsenal

Ternyata Wenger Diklaim Kecanduan Jadi Manajer Arsenal. Legenda Arsenal, Tony Adams, menyarankan Arsene Wenger agar mundur sebagai manajer. Ia yakin prestasi klub tidak akan membaik jika masih ditangani oleh Wenger pada musim 2017-2018. Arsene Wenger mendapatkan tekanan besar dari berbagai pihak hampir sepanjang musim 2016-2017 ini.

Arsenal gagal lolos ke Liga Champions musim depan untuk pertama kali dalam 20 tahun karena hanya mampu finis di peringkat keenam klasemen akhir Liga Inggris. Hal itu semakin membuat Wenger terpojok. Kendati demikian, keberhasilan The Gunners menjuarai Piala FA 2017 membuat tekanan tersebut sedikit berkurang terhadap Wenger.

Sang manajer asal Prancis itu diyakini akan memperpanjang kontraknya yang berakhir per 30 Juni mendatang. Ia ragu Arsenal bisa bersaing di papan atas Liga Inggris jika masih dilatih oleh Wenger.


IKUTI TERUS INDOLIPUTAN6.COM YANG SELALU MENYEDIAKAN BERITA TERBARU DAN TERPANAS


“Saya juga tidak berpikir Arsenal akan sanggup bersaing memperebutkan titel liga. Mereka memang baru saja menjuarai Piala FA, tetapi saya berharap ia bersedia untuk berhenti,” kata Adams kepada Guardian.

Namun, Adams yakin pria asal Prancis itu tidak akan rela meninggalkan Stadion Emirates jika tidak ada ketegasan dari pihak manajemen. Ia menilai Wenger sudah kelewat nyaman dengan jabatan yang telah dipegangnya sejak 1996.

“Manajemen tidak melakukan apapun. Arsene membuat mereka mendapatkan banyak uang sehingga ia bisa melakukan segala hal yang ia inginkan. Saya tidak berpikir ia rela pergi. Situasi ini seperti sebuah kecanduan,” ujar dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *