Tulisan di Punggung Driver Ojol ini Buat Netizen Terharu

Hari Raya Idul Fitri telah tiba. Hari ini, Jumat (15/6/2018), umat muslim merayakan hari kemenangan setelah sebulan penuh berpuasa. Idul Fitri menjadi momen tepat untuk berkumpul bersama keluarga. Tak hanya itu, berkunjung ke rumah saudara menjadi keseruan tersendiri saat merayakan Hari Raya Idul Fitri.

Bagi sebagian orang lebih memilih mengenakan transportasi online untuk bepergian seperti ke rumah saudara. Selain biaya yang murah, bisa menghindari macet kendaraan yang ramai di jalan. Akun Instagram @dramaojol.id mengunggah sebuah foto seorang driver Grab. Sekilas memang tak ada yang aneh, namun di punggungnya tampak kertas berisikan tulisan.

Jika dilihat secara seksama, siapapun yang membaca pasti akan merasa terharu. Tulisan tersebut berisikan ucapan Hari Raya Idul Fitri. Bahkan driver Grab yang tak diketahui namanya ini menyediakan jasanya secara cuma-cuma alias gratis.

“ANTAR – JEMPUT

GRATIS

JUMAT – SABTU

# DI HARI KEMENANGAN UMAT MUSLIM #

KAMI WARGA NON MUSLIM MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA

#IDUL FITRI#” bunyi tulisan di punggung driver Grab.

Tidak diketahui di mana lokasi driver tersebut mencari orderan. Namun, melihat tulisan tersebut banyak netizen yang mengaku merasa terharu dan salut terhadap toleransi driver Grab. Tak sedikit juga yang mendoakan si driver karena perbuatan baiknya.

“Masya Allah :’) berkah selalu ya pak semoga dilancarkan rezekynya,” tulis @intanasrram.

“Sehat selalu pakde. Big respect buat toleransinya,” tambah @aderz07.

“Semoga berkah pak semoga kebaikan bpk dibales tuhan aminnn,” lanjut @bagussaputrapalevi.

“Ini namanya toleransi dan kerukunan beragama. Respect sekali dari saya,” timpal @icha_brif.

“Semoga bisa dicontoh untuk orang lain, menebar kebaikan di suasana yg suci ini.semoga disetiap kebaikan ada balasan yg setimpal dengan kebaikanny tersebut.aamin,” imbuh @mardiprabowo.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *