Video Detik Detik Penyerangan Di Gereja Santa Surabaya

Video Detik Detik Penyerangan Di Gereja Santa Surabaya, Ledakan diduga bom terjadi di tiga gereja di Surabaya, Jawa Timur, Minggu (13/5/2018) pagi. Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung dalam siaran di Metro TV menjelaskan hal tersebut. Tiga Gereja dimaksud adalah Gereja Santa Maria di Ngagel, GKI di Jalan Diponegoro dan Gereja di Jalan Arjuno.

Di Gereja Santa Maria Ngagel Surabaya diduga bom bunuh diri dan dua orang terlihat meninggal dunia. Turut Berduka Atas Ledakan Bom di Surabaya, Nafa Urbach Ajak Masyarakat untuk Tetap Bersatu Kombes Frans belum bisa menjelaskan rinci soal ledakan di tiga tempat itu.

Image and video hosting by TinyPic

“Beri kesempatan kepada kami (identifikasi),” ujar dia.

Sementara itu, sebuah video beredar di dunia maya. akun twitter Jurnalis ABC News, Adam Harvey @adharves mengunggah sebuah video pada 13 Mei 2018. Video berdurasi 16 detik tersebut tampaknya direkam dari kamera CCTV yang mengarah ke jalan. Rekaman itu menunjukkan detik-detik sebelum bom meledak.

Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

“Breaking: Video yang menunjukkan salah satu penyerang di Surabaya mengendarai sepeda motor ke pekarangan gereja dan meledakkan bom,” tulis @adharves dalam bahasa inggris.

Dalam video itu terlihat sebuah sepeda motor melaju dari arah jalan raya berbelok ke kiri. Tak lama kemudian sebuah ledakan terekam dari arah sepeda motor yang dinaiki dua orang tersebut.

Image and video hosting by TinyPic

Sejumlah orang terlihat berhamburan dari lokasi ledakan ke jalan. rekaman video tersebut berasal dari kamera cctv dekat gereja Santa Maria Tak Bercela Surabaya. Namun demikian hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari kepolisian terkait rekaman itu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *