Video Lengkap Kematian Pencangkar Langit Wu Yongning

Seorang pemberani terkenal di negara China dikenal di internet karena keberanaia pencakar langit jatuh ke dalam kematiannya saat mencoba mengumpulkan uang untuk menikah dan mengusir keluarganya dari kemiskinan.

Wu Yongning, 26 tahun yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut secara online, jatuh dari sebuah bangunan berkapasitas 62 lantai di Changsha, Hunan, China bulan lalu, pacarnya mengkonfirmasi ke media China. Pemuda yang terkenal memanjat gedung tinggi tanpa peralatan keselamatan, tanpa disadari memfilmkan kematiannya sendiri.

Image and video hosting by TinyPic

“Hari ini tanggal 8 Desember. Itu membuat saya teringat pada tanggal 8 November, pada hari Anda meninggalkan kami dan meninggalkan dunia ini, “pacarnya memposting secara online pada hari Jumat yang lalu, Telegraph melaporkan. Wu jatuh dari puncak Huayuan Hua Center, salah satu bangunan tertinggi di kota ini.

Ayo kunjungi Patner Kami di www.rajabakarat.com
Agen kasino yang menyediakan berbagai Permainan
Baccarat I Rouletter I Dragon Tiger I Sicbo I Online Slots
Di Tunggu Pendaftaran nya ya 🙂

silahkan add pin bbm kami : D8C88BC6
Terima Kasih

Sebagai selebriti internet, Wu telah berbagi lebih dari 300 video tentang aksi aktraksi yang membunuh dirinya sendiri yang mematikan ini secara online sebelum keberuntungannya habis. Fans mulai mengungkapkan kekhawatirannya setelah akunnya tiba-tiba terdiam.

Aksi yang mengakhiri hidup Wu adalah bagian dari tantangan atap sebesar $ 15.000 dalam hadiah uang, menurut South China Morning Post. Dia dilaporkan berusaha untuk memenangkan uang tersebut untuk diajukan kepada pacarnya, sekaligus merawat ibunya.

Image and video hosting by TinyPic

“Dia berencana untuk melamar pacarnya,” pamannya Feng Shengliang mengungkapkan. “Dia membutuhkan uang untuk pernikahan itu, dan untuk perawatan medis untuk ibunya yang sakit.”

Wu memperingatkan pemirsa untuk tidak meniru tindakannya, mencatat bahwa dia mengikuti pelatihan bela diri dan telah berperan sebagai stuntman dalam film. Salah satu mantan rekannya mengklaim bahwa Wu secara teratur “pergi sedikit dari atas, selalu mencoba hal-hal yang berada di luar kemampuannya,” .

Kita tidak tau kapan dan dimana pun kita mati.

Seorang pemberani terkenal di negara China dikenal di internet karena keberanaia pencakar langit jatuh ke dalam kematiannya saat mencoba mengumpulkan uang untuk menikah dan mengusir keluarganya dari kemiskinan.Wu Yongning, 26 tahun yang memiliki lebih dari 1 juta pengikut secara online, jatuh dari sebuah bangunan berkapasitas 62 lantai di Changsha, Hunan, China bulan lalu, pacarnya mengkonfirmasi ke media China. Pemuda yang terkenal memanjat gedung tinggi tanpa peralatan keselamatan, tanpa disadari memfilmkan kematiannya sendiri."Hari ini tanggal 8 Desember. Itu membuat saya teringat pada tanggal 8 November, pada hari Anda meninggalkan kami dan meninggalkan dunia ini, "pacarnya memposting secara online pada hari Jumat yang lalu, Telegraph melaporkan. Wu jatuh dari puncak Huayuan Hua Center, salah satu bangunan tertinggi di kota ini.Sebagai selebriti internet, Wu telah berbagi lebih dari 300 video tentang aksi aktraksi yang membunuh dirinya sendiri yang mematikan ini secara online sebelum keberuntungannya habis. Fans mulai mengungkapkan kekhawatirannya setelah akunnya tiba-tiba terdiam.Aksi yang mengakhiri hidup Wu adalah bagian dari tantangan atap sebesar $ 15.000 dalam hadiah uang, menurut South China Morning Post. Dia dilaporkan berusaha untuk memenangkan uang tersebut untuk diajukan kepada pacarnya, sekaligus merawat ibunya."Dia berencana untuk melamar pacarnya," pamannya Feng Shengliang mengungkapkan. "Dia membutuhkan uang untuk pernikahan itu, dan untuk perawatan medis untuk ibunya yang sakit."Wu memperingatkan pemirsa untuk tidak meniru tindakannya, mencatat bahwa dia mengikuti pelatihan bela diri dan telah berperan sebagai stuntman dalam film. Salah satu mantan rekannya mengklaim bahwa Wu secara teratur "pergi sedikit dari atas, selalu mencoba hal-hal yang berada di luar kemampuannya," .

Geplaatst door Kumpulan Video News op maandag 25 december 2017

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *